Venna Melinda dan Varrell Bramasta, Beda Peluang Ibu dan Anak Untuk Lolos ke Senayan

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Artis sekaligus politikus Venna Melinda terancam gagal melenggang ke Senayan pada Pemilu 2024 ini.

Namun, Venna mengaku tak mau buru-buru menerima hasil perolehan suara yang belum final. Ia menyebut, dirinya kehilangan lebih dari 7 ribu suara.

Memang, peluang Venna Melinda lolos sebagai anggota DPR RI 2024-2029 semakin kecil. Ini berbanding terbalik dengan sang anak Verrell Bramasta yang memiliki peluang lebih besar.Venna pun menyoroti perolehan suaranya yang semakin mengecil.

“Ya, karena suara aku hilang 7.000 ya, dua hari lalu 17.000, pagi ini 10.000,” kata Venna Melinda Dikutip, Sabtu (24/2/2024).

Padahal, pada Pemilu 2019, Venna bisa meraih 50 ribu suara.

“Sepertinya ini suara terendah ya. Karena lima tahun lalu saya ada di 50.000 itu nggak pakai relawan,” tambahnya.

Meskipun begitu, Venna Melinda belum berputus asa. Dia mau menunggu perolehan suara keseluruhan hingga akhir.

“Jadi ya semoga kan ini perhitungan masih berlanjut jadi saya menunggu sampai 100%,” tutur Venna Melinda.

Melihat Verrell Bramasta memiliki peluang besar untuk lolos ke Senayan, Venna Melinda berharap putranya dapat konsisten dengan niatnya sebagai wakil rakyat.

“Ya semoga dia masuk. Kalau dalam dunia politik dinamikanya tinggi, ya yang penting kalau nanti masuk, dia tetap konsisten dengan niatnya,” ujar Venna Melinda

Venna Melinda berpesan agar Verrell Bramasta bisa membagi waktu di tengah kesibukannya nanti menjadi anggota DPR RI.

“Mudah-mudahan di bisa cepat adjusting karena beda banget masing-masing. Pertama nggak boleh terlena dengan pekerjaan artis, kedua ya harus fokus. Karena pekerjaan jadi anggota DPR banyak banget,” ucap Venna Melinda.

Venna Melinda maju untuk Pileg DPR RI dari dapil Jatim VI lewat Partai Perindo. Namun, Perindo diprediksi tak lolos ke Senayan karena mendapat perolehan suara di bawah ambang batas parlemen atau parliamentary threshold, yaitu 4 persen.

Suara Venna Melinda di Dapil Jatim VI hingga pukul 16.00 WIB kemarin mencapai 10.977. Di partainya, suara Venna Melinda memang berada di urutan pertama dibanding caleg lain yang diusung Perindo.

Sementara itu, Verrell Bramasta yang maju lewat PAN di Dapil Jabar VII mendapatkan 22.535 berdasarkan data KPU versi real count pada pukul 16.00 WIB, kemarin. Suara Verrel tertinggi di partainya. PAN juga diprediksi lolos ambang batas parlemen./Elv.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.