MAGIC! Goyang Penonton Sound Fair 2014 di Plennary Hall

by -1,927 views

MagicBand bergenre reggae fusion asal Kanada, MAGIC! sukses puaskan penonton yang memadati panggung utama Plennary Hall, JCC, Jakarta , digelaran Java Sound Fair 2014 hari pertama (Jum’at 24/10/14). Aksi Magic! dibuka dengan dengan lagu berjudul “Stupid Me”.

Untuk lebih menghidupkan suasana konser band digawangi oleh Nasri sebagai sang vokal, Mark Pellize pada gitar, Ben Spivak si pembetot bass, dan Alex Tanas pada drum itu mengajak para penonton untuk goyang bersama saat ia menyanyikan lagu “Master Blaster”.

Keriuhan penonton yang hadir semakin memanas ketika sang vokalis Nasri memperlihatkan goyang pinggulnya yang sensual dan lucu ketika membawakan lagu andalan lainnya yaitu “Let Your Hairs Down”. Kemudian disusul dengan lagu “Paradise”.

Disela sela konser tersebut Nasri sempat memaparkan tentang lagu yang akan dinyanyikan berikutnya, dimana lagu tersebut yang akhirnya melahirkan grup band Magic!, yaitu “Don’t Kill The Magic!.

Dalam memungkasi penampilannya, Magic! Mempersembahkan lagu yang sangat populer yaitu “Rude”. Penonton sontak berdiri dan bergoyang bersama-sama sambil sesekali ikut menyanyikan bait-bait lirik lagunya, karena memang lagu tersebut cukup akrab ditelinga para penonton yang hadir.

Dalam gelaranpenutup di hari pertama Sound Fair 2014 yang akan deigelar selama 3 hari kedepan ini Magic! Benar-benat menjadi band penampil yang sanggup memuaskan penonton, mereka benar-benar menjadi bintang pada malam itu. /Irish/Foto: Dudut

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.