Maharaja 48 Rilis Single Sekaligus Gelar Mini Konser

by -163 views

Jakarta, Voicenagz.com- Meskipun pandemi Covid-19 belum sepenuhnya usai, namun kelonggaran beraktifitas bagi para musisi sudah mulai dibuka. hal ini dimanfaatkan oleh band asal kota depok, jawa Barat Maharaja 48 untuk merilis single “Aku Ayah Mu”, bertempat di Hard Rock Cafe, Jakarta.

Menurut sang vokalis sekaligus pencipta lagu Amar Ma’ruf, lagu Aku Ayah Mu ini secara lirik bertutur tentang sikap dan perjuangan seorang ayah terhadap keluarganya.

” Umumnya kita sebagai laki-laki atau seorang ayah, kalau keluar dan pulang malam selalu diidentikkan dengan hal-hal negatif, misalnya mabuk dan sebagainya. Jadi lewat lagu ‘Aku Ayah Mu” ini saya ingin merubah anggapan itu, karena tidak semua laki-laki apalagi seorang ayah bersifat atau berkelakuan seprti itu,” kata Amar di Jakarta, Rabu (11/05/22).

Lebih lanjut Ma’ruf menambahkan,” Meskipun band ini ber genre rock, tetapi personilnya Alhamdulillah tidak ada yang mabuk-mabukan. jadi jangan salahkan genre-nya. Jadi semua tergantung manusianya, mau genre apa saja tetep aja ada yang suka begitu,” tambah Stafsus Presiden ini.

Selain merilis single, Maharaja 48 yang berpersonil Amar Ma’ruf (gitar/vocal), Leon Atsuga (Gitar),David (Gitar),Denny (Bass) dan Tito (Drum) ini  juga sekaligus menggelar mini konser dengan membawakan beberapa lagu hits milik para musisi terkenal seperti “Rumah Kita” (God Bless), Bento (Swami/Iwan Fals), hingga lagu dari Raja dangdut Rhoma Irama yang berjudul “Nafsu Serakah” juga turut dinyanyikan dengan balutan musik rock ala Maharaja 48.

Dalam acara yang digelar menjadi 4 sesi ini dimeriahkan juga oleh beberapa bintang tamu seperti Roy jeconiah (Jecovox). Posan Tobing, dan Rara Fara (The Winner).

Dalam acara tersebut hadir pula beberapa musii dan pejabat yang turut mendukung Maharaja 48 seperti Gitaris God Bless Ian Antono, Shandy Pass band, Tommy Kurniawan (Politikus Anggota DPR RI Fraksi PKB) hingga Mantan Menteri Ketenagakerjaan Muhammad Hanif Dakiri. Mik

 

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.