Mantan Vokalis Rainbow, Deep Purple dan Yngwei Malmsteen Ini Masuk RS

by -4,523 views
Joe Lyn Turner. mantan vokalis Rainbow, Deep Purple, Yngwei Malmsteen, Foto: istimewa

JAKARTA, VoiceMagz.com – Media Rusia RIA melaporkan, mantan pemain vokalis Rainbow dan Deep Purple, Joe Lynn Turner dilarikan ke  rumah sakit di kota Minsk, Bellarusia  setelah didiagnosis dengan ‘masalah jantung’. Hal itu diungkapkan temannya, Graham Bonnet yang juga mantan vokalis Rainbow, pada 16 April 2018.

Dalam laporannya disebutkan, Turner (66) dirawat di rumah sakit darurat Minsk untuk ‘infark miokard’ atau suatu bentuk serangan jantung.

Departemen Kesehatan Belarus juga melaporkan jika Turner dirawat dengan semua metode modern yang memungkinkan, dan sekarang kondisinya stabil.

Dalam laporan itu juga disebutkan jika Turner, yang menikah dengan seorang pengacara dari Belarusia bernama Maya ini mengatakan bahwa dia berencana untuk pindah permanen ke negara asal istrinya itu.

“Teman saya, Joe dirawat di rumah sakit di Minsk dengan masalah jantung semalam dan saya sendiri, Beth-Ami (Heavenstone) dan sisa Graham Bonnet Band berharap dia sembuh total dan cepat. Kami mencintaimu, Joe,” ucap Bonnet mengkonfirmasi situasi di sebuah posting Facebook.

Seperti diketahui, Turner menggawangi Ritchie Blackmore’s Rainbow dari 1980 hingga 1984. Kemudian ia bergabung kembali dengan Ritchie Blackmore selama dua tahun untuk band Deep Purple pada 1990 dengan merilis album Slaves and Master.

Tahun lalu dia mengkritik Blackmore karena menyusun line up Rainbow baru tanpa mantan anggota lainnya.

“Saya telah bekerja dengan manajer Ritchie selama lebih dari setahun untuk mencoba menempatkan sesuatu yang otentik. Ketika saya mengatakan ‘otentik’, maksud saya lineup otentik, terlepas dari siapa yang masih ada, siapa yang sudah tidak ada. Kami akan memilih orang-orang yang benar-benar berada di Rainbow, namun  mereka baru saja menarik pada menit terakhir,” ucapnya.

Selain pernah menjadi vokalis Rainbow dan Deep Purple, Joe juga pernah menjadi vokalis dari Yngwei Malmsteen, Hughes Turner Project dan lain-lain. /Irish

 

No More Posts Available.

No more pages to load.