Tak Punya Pengalaman Akting, Maia Malah Ajukan Syarat di ‘Anak Hoki’

by -2,085 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Tak punya latar belakang di dunia akting malah membuat Maia Estianty punya sejumlah syarat saat diajak membintangi film ‘Anak Hoki’.

Akting memang bukan dunia Maia, ia lebih punya pengalaman mumpuni di dunia musik dan bisnis.

“Aku tidak mau main banyak-banyak, pada dasarnya aku nggak terlalu mencintai dunia seni peran. Tapi ini permintaan dari tim, saya ikut sumbang, ya sudah saya main di sini. Desakan dari kanan kiri, semuanya minta saya main,” ungkap Maia di Press Conference ‘Anak Hoki’ di Jakarta, Selasa (17/4).

Karena tak bisa akting itulah maka Maia juga mengalami kesulitan saat beradegan. Penyebabnya bukan karena tak berusaha mendalami karakter, namun karena kekurangannya pengalaman dalam dunia akting

 “Pasti kagok, akting nggak bisa. Jadi syaratnya cuma satu, jangan banyak-banyak scene-nya,” ungkap Maia.

Ia terus terang mengaku sulit saat harus ngomong cepat. Selain itu lidahnya cadel hingga artikulasinya kerap tak jelas.

“Makanya saya nggak suka jadi pemain film,” ucap ibu tiga anak itu.

Meski menceritakan kehidupan remaja mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama atau Ahok, Maia menjamin bahwa film karya sutradara Ginanti Rona ini tidak memiliki muatan politis.

“Film ini kan film tentang entertain. Jadi nggak ada hubungannya sama politik. Kami benar-benar ingin bikin film semua khalayak tanpa unsur politik sama sekali di dalamnya,” ujar Maia.

Hal tersebut juga diamini adik kandung Ahok, Harry T Purnama.

“Walau sekarang masuk tahun politik, tapi tidak ada arah kesana. Silakan aja kalau ada yang mempresepsikan kesana,” tandas Harry. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.