Swan Jewellery Kenalkan Peonia Diamond

by -187 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Pesona berlian sebagai perhiasan yang memancarkan kilauan tersendiri bagi pemakainya tak bisa dipungkiri. Kilauan batu alam ini terus menarik mata orang lain yang memandangnya.

Selain menjadi andalan untuk menambah percaya diri, berlian punya nilai ekonomi yang tinggi sehingga banyak dipilih untuk investasi.

Dan inilah yang dibidik Swan Jewellery sebagai toko perhiasan terkemuka di Jakarta yang semakin berkembang selama 35 tahun ini. Dan Swan pun terus melakukan inovasi demi menarik kepercayaan pelanggannya dengan memperkenalkan produk unggulannya yang diberi nama Peonia Diamond.

“Peonia Diamond adalah berlian istimewa yang merupakan special cut diamond dengan 88 sisi yang terinspirasi dari bunga peony,” ujar Vincent Claudius, CEO Swan Jewellery di Jakarta, Sabtu (24/8).

Ia mengatakan, special cut pada Peonia Diamond membuatnya tampak lebih berkilau, lebih besar dan lebih terang dibanding berlian biasa. Bahkan jika dilihat di bawah ideal scope, akan tampak desain bunga peony baik dari atas maupun dari bawah.

Peonia Diamond menjadi begitu istimewa karena memerlukan keterampilan dan waktu yang tidak sebentar dalam proses pemotongan 88 sisi di sudut yang tepat sehingga bisa menghasilkan flower pattern yang bagus.

“Pengerjaannya perlu waktu 5 kali lebih lama dari berlian biasa. Memerlukan pelatihan minimal 1,5 tahun,” imbuh Vincent yang didampingi selebritas penggemar berlian seperti Feni Rose, Donita dan Andy Soraya.

Andi Soraya dan Donita pun kompak membenarkan bahwa berlian merupakan ‘teman baik’ perempuan dan sarana investasi.

“Kita butuh penampilan namun tidak hanya sekedar penampilan saja, tapi tampil agar lebih elegan,” ujar Andi Soraya yang mengaku lebih banyak mengoleksi anting-anting bertahtakan berlian.

“Jika datang di sebuah acara tentunya anting berlian kita ganti-gantian demikian juga busana yang dipakai harus menyesuaikan,” pungkas Andi Soraya.

Senada dengan Donita. Bagi artis sinetron dan model ini,  berlian selain sebagai perhiasan bisa juga dikoleksi dan untuk investasi lantaran nilainya terus tinggi.

“Bagus untuk koleksi dan investasi karena harganya semakin naik,” ujar ibu dua anak yang mengaku tak menyediakan dana khusus untuk investasi berlian.

Dirinya pernah tak sejalan dengan sang suami, Adi Nugroho soal koleksi berlian. Tapi sebuah kejadian membuat Adi akhirnya paham dan mau mengerti pentingnya investasi berlian.

“Jadi suatu hari kita butuh uang saat itu juga. Kita bingung mau cari kemana. Akhirnya kita datang ke toko berlian dan lepas berlian koleksi saya. Dari situ Adi paham bagaimana pentingnya investasi berlian,” ujar Donita.

“Jadi kalau mau beli sesuatu lebih ke smart buyer, apa yang bisa dibeli bernilai investasi dan tidak rugi, dan bisa dipakai,” imbuhnya. (NVR)