Semakin Dekatkan Fans, UBS Gold Hadirkan Perhiasan Karakter Disney

by -3,064 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Penggemar atau yang kerap disebut fans karakter kartun Walt Disney Company dipastikan akan semakin dekat dengan sosok kartun pujaannya seperti Mickey Mouse and Friends, Disney Princess, Frozen maupun Tsum Tsum.

Hal ini disebabkan kolaborasi UBS Gold dengan Disney Indonesia yang menghadirkan koleksi perhiasan emas bagi konsumen dari berbagai usia. Dan untuk seri pertama yang diluncurkan adalah koleksi bertema Mickey Mouse and Friends.

Creative Director UBS Gold, Erwin Suganda menjelaskan salah satu alasan pihaknya bekerjasama dengan pihak Disney karena kisah dan karakter Disney begitu disukai dan dekat dengan konsumen di Indonesia.

“Sebagai pemegang lisensi resmi, kami mengumumkan kerja sama dengan Disney Indonesia. Sebagai gebrakan terbaru, kami menghadirkan koleksi perhiasan emas yang terinspirasi dari karakter-karakter Disney,” ujar Erwin Suganda di Jakarta, Jumat (20/7).

Koleksi bertema Mickey Mouse ini akan hadir dalam pilihan gelang dengan ronceng-ronceng bernuansa Mickey dan Minnie Mouse. Lalu ada anting, cincin dan liontin.

“Material emasnya cukup beragam. Tapi untuk tahap awal ini, kami memakai emas 75 karat. Pilihannya lengkap karena untuk semua segmen. Harganya mulai dari Rp 800 ribuan hingga Rp 10 jutaan,” jelas Erwin.

Menyusul koleksi Mickey Mouse yang peluncurannya jelang perayaan ultah ke-90 karakter besutan Walt Disney itu, bakal hadir juga perhiasan emas bertema Frozen, Disney Princess, dan Tsum-Tsum.

“Melihat kesuksesan koleksi ini, tidak menutup kemungkinan akan ada perhiasan bertema Marvel atau Star Wars,” ucap Erwin.

Seperti diketahui, UBS Gold merupakan perusahaan produsen emas yang sudah berkarya selama 37 tahun dan telah meluncurkan berbagai produk inovatif dengan kualitas emas terbaik, seperti kalung, gelang, cincin dan anting. Semua didesain khusus untuk penggemar koleksi Disney pada segala usia.

“Bagi anak-anak dan remaja, mereka dapat tampil lebih percaya diri berkat koleksi perhiasan emas berkarakter Disney yang mereka sukai. Sementara untuk mereka yang dewasa, mereka dapat tampil stylish berkat karakter Disney favorit mereka semasa kecil melalui perhiasan emas yang mereka kenakan,” ujar Erwin. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.