USB Gold Gabungkan Emas dan Investasi Sebagai Gaya Hidup

by -1,474 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Sejak dahulu kala, emas punya nilai dan daya tarik khusus bagi peradaban di dunia ini. Peradaban kuno Yunani, Mesir, Nubia dan Roma telah mengenal emas sebagai barang yang diperdagangkan.

Bahkan peneliti fosil telah mengamati bahwa potongan-potongan emas alam yang ditemukan di gua-gua Spanyol digunakan oleh manusia Paleolitik sekitar 40.000 SM.

Emas pun telah berkembang penggunaannya sebagai sebuah investasi yang menunjang penampilan dengan diwujudkan dalam bentuk perhiasan bernilai tinggi. Tak pelak, emas dalam bentuk apapun kini sudah menjadi gaya hidup yang tak terpisahkan.

Melihat fakta dan peluang pasar yang besar dalam bisnis investasi emas ini, UBS Gold pun meluncurkan produk bertema ‘Confident in Gold’ di awal 2018 ini.

Dalam produk ini, UBS Gold mengajak wanita Indonesia tampil percaya diri dengan memilih perhiasan emas sebagai pelengkap penampilan dan investasi yang menjadi satu kesatuan sebuah gaya hidup.

“Sebagai pusat emas model baru, kami juga ingin wanita Indonesia dapat bimbingan istimewa bergaya dengan perhiasan emas dalam trend fashion dari seorang expert fashion stylist yang mengerti untuk menciptakan gaya penampilan yang stylish dan up to date,” ujar Erwin Suganda, Creative Director UBS Gold di sela-sela launching ‘UBS Gold Presents Confident In Gold Introducing: Carendelano, Celebrity Fashion Stylist’ di Jakarta, Selasa (20/2).

Keputusan memilih Carendelano yang juga seorang celebrity fashion stylist terkenal di dunia fashion dan entertainment untuk menjadi ikon ‘Confident in Gold’ ini didasari keahliannya sebagai celebrity fashion stylist untuk sejumlah artis ternama Indonesia.

“Dari sentuhan dan seleranya telah lahir gaya dan style para bintang di red carpet yang sering menjadi trendsetter. Karena itu kami percaya, keahlian Carendelano sebagai seorang celebrity fashion stylist dapat memberikan sentuhan istimewa pada wanita Indonesia,” ujar Erwin.

Di acara ini, Carendelano juga memberikan berbagai tips penggunaan perhiasan emas bagi wanita.

“Tidak semua orang sadar bahwa wanita memiliki personal style yang beda. Itu berhubungan dengan perhiasan yang memiliki banyak karakter. Siapa yang memakainya dan apa yang dipakainya. Perhiasan emas bisa dipergunakan wanita kapan saja. Yang penting sesuaikan dengan waktu dan momennya,” jelas Carendelano. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.