Yogacity Indonesia Coba Tawarkan Revolusi Baru Klub Yoga

by -1,487 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Ada pemandangan berbeda pada Sabtu (22/6) pagi di mal Pondok Indah (PIM) 1. Pelataran Street Food PIM 1 ini tampak dipenuhi oleh peserta yang menggerakkan badannya mengikuti gerakan instruktur.

Ya.. mereka adalah pecinta olahraga Yoga yang tengah fokus menyimak dan mengikuti gerakan Atul, seorang instruktur Yoga internasional yang didatangkan Yogacity dalam kegiatan yang juga sekaligus memperingati Hari Yoga Internasional ini.

“Ini adalah waktu yang tepat untuk bisa menjadikan Yoga dapat diikuti secara Iuas oleh mereka yang senang dengan gaya hidup sehat di Indonesia,” ujar Halim Majid, COO Yogacity di sela-sela acara.

Dikatakannya, Yoga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, tubuh, pikiran dan jiwa. Banyak selebriti dan public figure dunia seperti Adam Levine, The Rock dan Madonna telah menempatkan Yoga sebagai salah satu elemen penting untuk menjaga keseimbangan dan gaya hidup sehat mereka.

“Kami melihat perkembangan Yoga di Indonesia juga sudah semakin semarak dan menjadi gaya hidup. Semoga dengan kegiatan ini akan menambah semarak,” imbuh Halim.

Inge Anugrah, salah satu peserta senang bisa terlibat dalam kegiatan ini. Dirinya mengaku sudah menjadikan Yoga sebagai olahraga rutinnya.

“Saya tahu dari teman, kemudian daftar ikutan ini. Memang saya sudah enam bulanan ikut Yoga sebagai salah satu olahraga saya, tujuannya sih sebagai balancing karena saya juga ikutan olahraga yang pumping banget. Biar ada relaxing juga,” ujar Inge.

Ia juga melihat apresiasi masyarakat, terutama di Jakarta untuk mengikuti Yoga sudah cukup bagus.

“Masyarakat sudah cukup aware, dan tempat-tempat yang mengadakan kursus Yoga juga sudah banyak di Jakarta,” ucap salah satu pegiat komunitas Mari Gerak (Mager) ini.

Kembali pada Yogacity Indonesia, nama ini mungkin masih terdengar belum familiar di industri kebugaran Indonesia. Tetapi sejak awal Mei 2019, Yogacity memulai eksistensinya sebagai revolusi baru klub Yoga di Indonesia.

Salah satunya lewat program ‘Yogacity Let’s Celebrates International Yoga Day 2019 with Morning Citiers Class’ ini.

“Walau kami baru dalam industri Yoga di Indonesia, tetapi kami memberikan banyak keunikan. Tiga studio besar dengan karakter dan design yang masing-masing memiliki karakternya sendiri berada di bawah satu atap,” ujar Hendra Nugraha, CMO Yogacity.

Dengan kegiatan ini, pihaknya juga dapat memperihatkan bahwa Yoga itu menyenangkan dan memiliki peluang besar untuk berkembang. Dan dalam waktu dekat akan semakin percaya diri membuka klub pertamanya pada awal September 2019. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.