Berkeliarannya Imajinasi Pria di ‘Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi’

by -906 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Bersiaplah menikmati film komedi erotis yang menampilkan tema kekuatan imajinasi mampu mengalahkan segalanya.

‘Dilarang Menyanyi di Kamar Mandiri’ yang diangkat dari cerpen karya Seno Gumira Ajidarma ini siap menampilkan sentilan-sentilan yang tak biasa.

Simak saja adegan bagaimana sejumlah suami di kampung Lapak, onani bersama saat mendengar seorang gadis bernyanyi di kamar mandi. Adegan ini secara kasar mata pasti akan menimbulkan persepsi yang vulgar, namun sebenarnya sarat akan makna lain.

Bercerita tentang sosok Sophia (Elvira Devina) gadis cantik yang bikin heboh kampung Lapak yang dihuni multi etnik, multi karakter.

Para suami, termasuk para pemuda, mulai menjadi nakal sejak kehadiran Sophia. Fantasi dan imajinasi seks mereka melambung ketika Sophia menyanyi di kamar mandi dan berakibat mereka melakukan onani bersama.

Karuan saat para isteri protes karena tidak pernah lagi disentuh oleh suami-suami mereka. Mereka menuntut pak RT (Mathias Muchus) agar Sophia diusir dari kampung.

Namun sejak mahasiswi S2 itu pergi, para suami seperti kehilangan kebahagiaan dan gairah. Mereka semua lemas.

“Film ini memang komedi erotis, tapi tidak vulgar,” ujar John de Rantau, sang sutradara di sela-sela peluncuran trailer dan poster film ini di Jakarta, Jumat (21/6).

Ucapan John ini diamini Elvira Devinamira yang beradegan mandi dalam film produksi Himaya Pictures dan JDer Syndicated ini.

“Sebelum tes kamera dan syuting, saya membahas (eksekusi) adegan demi adegan dengan John de Rantau. Saya takutnya diminta telanjang dada dan sebagainya,” ujar Elvira.

Sejak awal, ia memang tidak mau topless, melainkan mengenakan kemben putih yang menyatu dengan busa sabun mandi.

“Ini tergantung bagaimana Anda memandang, karena saya tidak bisa mengontrol imajinasi Anda,” ujanya.

Jadi penasaran? Kita tunggu film ini beredar di tanah air pada 18 Juli mendatang. Apakah Anda para pria yang menonton film ini juga terbawa imajinasinya? (NVR)