Pemasok Narkoba Dhawiya dan Pacarnya Sudah Ditangan Polisi

by -1,372 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Setelah gelar perkara rampung digelar pada Senin (19/2), polisi memutuskan menahan putri bungsu Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya dan pacarnya, Muhammad terkait kasus narkoba. Polisi juga telah berhasil mendapatkan satu nama pemasok sabu pada Muhammad.

Jika Shawiya dan Muhammad ditahan, kakak kandung Dhawiya, Syahan dan istrinya Chauri Gita rencananya bakal direhab. Pertimbangan rehab terhadap keduanya lebih karena sisi kemanusiaan. Syehan kini tengah sakit TBC, sementara istrinya tengah hamil 6 bulan.

“Dhawiya dan Muhammad kami lakukan penahanan. Sementara Chauri dan Syehan, kami lakukan assessment ke BNN mengingat dia sakit dan istrinya sedang hamil,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Argo Yuwono, Selasa (20/2).

Sedangkan pertimbangan Dhawiya dan Muhammad dilakukan penahanan karena dikhawatirkan melarikan diri atau menghilangkan barang bukti.

Argo juga mengatakan jika Muhammad sudah menyebut satu nama yang diduga sebagai pemasok sabu yang dikonsumsinya. Namun, Argo enggan mengungkap identitas pihak tersebut karena dikhawatirkan melarikan diri.

“Saudara M sudah sampaikan dia mendapat barang dari seseorang, sedang kami cari,” ujarnya.

Dhawiya sendiri masih enggan bicara soal status pengguna atau pengedar di kalangan teman-temannya.

“Sampai sekarang masih enggan menyampaikan, kami terus selidiki karena ini juga bersangkutan dengan tersangka M,” tuturnya.

Seperti diketahui, Dhawiya dan sang pacar, Muhammad diamankan polisi pada Jumat (16/2) lalu saat tengah mengonsumsi narkoba di rumahnya di bilangan Cawang, Jakarta Timur. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.