Masuk Nominasi AMI Awards Ke-23, Jo’Arc Voice Kids Yakin Menang

by -767 views

Jakarta, Voicemagz.com- Kelompok vokal anak Jo’Arch Voice Kids asuhan Joan dan Arche Rampengan lolos dan masuk nominasi AMI Awards ke 23 kategori Lagu Anak (Dou/Grup/Kolaborasi Anak).

Kelompok yang berpersonil 12 orang yaitu Azka Fariz, Brayden Elgin, Christal Geraldine, Dewi Martyna, Daud Gideonn, Glenda Rusela, Karen Mary, Merlin Hillary, Reigen Sigarlaki, Ruth Gediana,  Victoria Angela dan Seruni ini membawakan lagu “Satu Nada Cinta” karya Joan dan Arche Rampengan.

Menurut Joan  selaku pencipta lagu sekaligus manager dari Jo’Arc Voice Kids ini liriknya bercerita tentang keberagaman dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika.

“Lirik lagu  ini mencerita kan tentang beragam nya perbedaan di indonesia. Kita berbeda suku , berbeda bahasa ,berbeda budaya. Berbeda agama tetapi kita satu dalam bhinneka Tunggal Ika. Jadi disini kami ingin mengajarkan anak anak untuk saling mengasihi saling cinta tidak ada perbedaan satu sama lain ,Karena kita satu Indonesia”, jelas Joan di Las Vegas, USA,  Selasa, (27/10/20).

Lebih lanjut Joan menambahkan bahwa tidak hanya lirik lagunya yang mencerminkan Bhineka Tunggal Ika, tetapi para personilnya juga mewakili keberagaman.

” Selain liriknya yang mencerminkan keberagaman, para personilnya juga mencerminkan itu. Ada yang dari Tionghoa , dari Batak ,Manado ,Toraja , Jawa , Betawi ,Ambon , dan  Bangka, jadi  cukup mewakili keberagaman suku dan agama juga”, tambah Joan.

 

Pada gelaran AMI Awards ke 23 ini Jo’Arc Voice Kids bersaing dengan 4 nomine lainnya yaitu 3Hompimpa, Diandra Edania & Bintang Bumi, Gea & Gia, dan Kotak Nuansa.

Bagi Joan dan Arche Rampengan gelaran AMI Awards ini merupakan yang ke-6 kalinya karyanya masukk nominasi. Oleh sebab itu cukup realistis kalau kali ini ia  berharap menang.

” Bagi kami ini merupakan ke-6 kalinya masuk nominasi AMI Awards. Personil Jo’ Arc voice kids secara individu mereka mempunyai vocal yang bagus dan mumpuni karena mereka sudah  sering mengikuti berbagai kompetisi dan juara”, tambah Joan lagi.

 

Melihat materi dan kemampuan anak-anak dalam olah vokal kali ini,  maka tidak berlebihan jika pada gelaran AMI Awards kali ini.

” Secara materi menurut kami bagus, kemudian kemampuan vokal anak-anak juga bagus, maka saya mempunyai keyakinan untuk kali ini  bisa menang dan memboyong pialanya. Doain ya!”, Tutup Joan sambil meminta do’a dan supportnya dari teman-teman wartawan./Irish

 

No More Posts Available.

No more pages to load.