Maulana Ardiansyah Rilis Single Baru “Goresan Luka di Hati”

oleh
oleh
Oplus_0

JAKARTA, VOICEMAGZ.com  – Maulana Ardiansyah, seorang penyanyi cover yang kini tengah naik daun, semakin digemari masyarakat Indonesia. Lagu-lagu yang dibawakannya seperti “Tiara”, “Terlalu Sadis”, dan “Luka Sekeras Rasa” menjadi trending dan mendapat banyak perhatian dari penggemar musik.

Penyanyi muda berbakat kelahiran Lampung tahun 2002 ini berada di bawah naungan label TA Pro Musik. Namanya mulai diperbincangkan publik setelah sukses membawakan ulang lagu “Dermaga Biru” milik Thomas Arya.

Lagu tersebut viral dan bertengger di posisi pertama trending, dengan lebih dari 35 juta penonton sejak pertama kali ditayangkan.

Karier Maulana dimulai saat ia bergabung dengan grup band Laoneis bersama kakaknya. Namun, kariernya di band tersebut tidak bertahan lama. Ia kemudian memilih jalur solo karier dan mengubah gaya musiknya menjadi Ska Reggae. Dengan menggunakan platform media sosial, terutama YouTube, Maulana memperkenalkan bakatnya melalui cover lagu-lagu populer.

Pada pertengahan bulan Juni 2024, Maulana Ardiansyah meluncurkan lagu “Goresan Luka di Hati”, sebuah karya orisinalnya. Menurut Agy Sugianto, produser dari TA Pro, lagu “Goresan Luka di Hati” telah ditonton sebanyak 50 ribu kali dalam dua hari pertama sejak peluncurannya. “Ini membuktikan bahwa kehadiran Maulana Ardiansyah sangat dinantikan oleh penggemarnya,” ujar Agy, yang juga mantan jurnalis.

Maulana Ardiansyah tidak hanya menjadi inspirasi bagi generasi muda yang bercita-cita di dunia musik, tetapi juga memberikan warna baru dalam dinamika musik Indonesia. Dengan bakatnya yang memukau, semangat juangnya, dan pendekatan unik dalam bermusik, Maulana terus membuktikan bahwa dia adalah sosok yang patut diperhitungkan dalam industri musik tanah air.

Setiap karya yang ia bagikan tidak hanya menyampaikan lagu, tetapi juga menceritakan perjalanan, mimpi, dan semangat untuk terus berkarya dan menginspirasi. Maulana Ardiansyah adalah contoh nyata bahwa dengan dedikasi dan inovasi, seorang seniman muda dapat meraih sukses besar dan meninggalkan jejak yang berarti di dunia musik./Mik

 

No More Posts Available.

No more pages to load.