Ini Deretan Artis yang Berkurban Pada Idul Adha 2024, Milik Siapa Sapi yang Paling Besar?

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com  – Momen Hari Raya Idul Adha selalu menghadirkan cerita menarik untuk dibagikan. Terutama cerita tentang artis yang berkurban selalu diminati pembaca di Tanah Air.

Berikut kami sampaikan daftar artiss yang berkurban pada Iedul Adha tahun 2024 ini, dirangkum dari berbagai sumber.

Irfan Hakim

Irfan hakim menjadi salah satu yang mencolok. Ia membeli sapi kurban dengan berat lebih dari 1,3 ton dan harga lebih dari Rp200 juta. Sapi kurban milik Irfan Hakim yang diberi nama Wisanggeni dan Gerandong diakui sebagai yang terbesar di Indonesia dan telah mendapatkan sertifikat kategori A dari kontes sapi asosiasi peternak dan penggembuk sapi Indonesia di Jember.

Atta Halilintar

Atta Halilintar membeli sapi berat 1,2 ton. Sapi yang diberi nama Megalodon ini diperkirakan bernilai ratusan juta rupiah karena ukurannya yang besar. Ria Ricis Ria Ricis juga berkurban dengan seekor sapi dalam rangka menyambut Idul Adha. Sapi milik ibu satu anak ini memiliki berat 1,2 ton dan diberi nama Senopati. Sapi tersebut diperkirakan bernilai hingga Rp100 juta.

Baim Wong

Baim Wong membeli sapi kurban langsung dari Ujung Berung,  Bandung. Sapi yang dibelinya memiliki berat 1,4 ton dengan harga yang ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad termasuk salah satu selebriti yang berkurban dengan sapi terbesar dan termahal. Ia pernah berkurban dengan sapi berukuran 1,3 ton. Sapi yang diberi nama Ontoseno ini memiliki warna coklat dan ukuran yang sangat besar. Dengan berat tersebut, harga sapi ini mencapai ratusan juta rupiah./May.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.