Lokal bandit, Band asal Jakarta  Luncurkan Single Debut Ganda Berjudul “Konspirasi” dan “Enjoi”.

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Lokal bandit, Band asal Jakarta  merilis single debut ganda berjudul “Konspirasi” dan “Enjoi”. Dua lagu ini sekaligus menjadi perkenalan Tyo (vokal, gitar), JD (vokal, bass), Jote (gitar), dan Cupdel (drum) kepada industri musik nasional.

“Konspirasi” bercerita tentang maraknya cerita-cerita yang diperdebatkan dalam masyarakat. Lewat liriknya, lagu ini menggambarkan kondisi kacau yang timbul akibat berbagai teori konspirasi.

Pesan utama lagu ini adalah untuk menyadarkan manusia bahwa konspirasi tidak memberikan manfaat apapun, melainkan hanya menimbulkan kerugian dan dikendalikan oleh pihak-pihak yang menciptakannya.

Sementara itu, “Enjoi” terinspirasi dari seseorang yang memilih untuk tetap tenang dan menikmati hidup di tengah merebaknya berbagai konspirasi, tanpa terlibat dalam perdebatan atau komentar tentang teori yang berkembang.

Dalam penulisan dua lagu di atas, personel Lokal Bandit mencoba untuk melakukan studi lapangan demi memastikan relevansi lagu dengan kenyataan yang ada.

Dan secara musik, Lokal Bandit tetap mempertahankan akar ska-punk dengan tempo cepat dan penggunaan chord minor untuk menambah intensitas emosi dalam lagu.

Lewat debutnya ini, Lokal Bandit juga merencanakan sebuah gerakan di skena musik Indonesia dengan semangat dan dedikasi, dengan harapan dapat menginspirasi dan memberikan warna baru di industri musik./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.