Megadeth Akan Guncang “Hammersonic Festival 2017”

by -3,156 views

Band Heavy Metal asal Amerika  “Megadeth” yang dimotori Dave Mustaine,  paling  menjadi magnet diajang Hammersonic 2017 yang akan digelar  di Ecopark, kawasan Ancol Jakarta. Pasalnya  band yang juga digawangi oleh David Ellefson, Kiko Loureiro, dan Dirk Verbeuren dan  pernah manggung di Medan pada 2001, dan di Jakarta pada 2007 ini namanya cukup besar dikalangan para pecinta heavy metal di Indonesia.

Selain Megadeth ada juga sederetan nama yang akan mengisi line up Internasional  yaitu; The Black Dahlia Murder (AS), Whitechapel (AS), Northlane (Australia), Earth Crisis (AS), Desecravity (Jepang), Entombed AD (Swedia), Truth Be Known (Singapura), Massacre Conspiracy (Malaysia), Flesh Juicer (Taiwan), Krisiun (Brazil), Claim The Throne (Australia), Depravity (Finlandia), Lord (australia)  dan lain lain.

Sementara itu dari line up  musisi lokal akan tampil,  kSeringai, Revenge The Fate, Killharmonic, Trojan, Vallendusk, Burgerkill,  dan tentunya Sucker Head band milik almarhum Krishna Sadrach pentolan Hammersonic yang dalam penampilannya nanti akan menggandeng  Roy Jeconiah (ex-Boomerang) sebagai vocalistnya.

Pada gelaran  Hammerconic Festival 2017 kali ini, pihak promotor yaitu Revision, akan memberikan sekitar 5 kategori HAMMERSONIC AWARDS kepada musisi atau band Metal di Indonesia berprestasi,  yang akan diumumkan pada pra acara puncak lewat HAMMERSONIC METAL CONVENTION 2017.

Ketika ditanya soal persiapan dari acara Hammersonic Festival, Wendy Putranto  selaku COO Hammersonic Festival  mengatakan; “Kalau dilihat dari sisi legalitas, kontrak, down payment, dan sebagainya, sejauh ini sudah 100 persen beres,” Ucapnya saat jumpa pers di Hard Rock Cafe Pacific Place, Jakarta Selatan, Kamis (5/4).

Untuk harga tiketnya dibagi menjadi 3 kategori,  yaitu kategori  Early Bird dijual dengan harga Rp300.000 (sampai dengan 28 Februari 2017), Presale Rp400.000 (1 Maret – 30 April 2017), Normal Rp500.000 (1 Mei – 4 Mei 2017). Tiket, saat ini sudah bisa didapatkan secara online di website www.hammersonic.com serta secara offline di seluruh gerai Indomaret dan jaringan ticket box resmi Hammersonic Festival. //Mikael. Foto. Istimewa.

No More Posts Available.

No more pages to load.