Meiska Rilis Single ‘Kembalilah’ Diproduseri Oleh Tohpati

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Solois muda Meiska merilis single berjudul Kembalilah hari ini, Jumat, 22 September. Pada single ketiga ini, Tohpati bertindak sebagai produser.

Kembalilah yang bernuansa pop ballad, serupa dengan dua single Meiska sebelumnya, diciptakan oleh Clara Riva.

Meiska mengaku sempat kesulitan saat proses rekaman. Beruntung, ia dibantu oleh Tohpati yang memang sudah sering menangani penyanyi-penyanyi baru.

“Pertama kali menerima lagu ini dalam bentuk demo, aku sudah langsung suka pas dengar chorus-nya,” kata Meiska dalam keterangannya, Jumat, 22 September.

“Tantangannya justru muncul saat rekaman, yaitu bagaimana menghadirkan lagu dengan vibe dan karakter aku sendiri. Untunglah aku dibantu Om Ifnad dan juga Mas Tohpati saat pengerjaannya, sehingga semua berjalan lancar,” lanjutnya.

Adapun, pihak Sony Music menyatakan bahwa Tohpati dengan senang hati dan menyambut positif ketika diminta untuk memproduseri single Kembalilah.

Meiska pun merasa momen bersama Tohpati di studio rekaman sebagai pengalaman yang berharga. Dia menyebut Tohpati dalam waktu singkat sudah banyak memberinya masukan.

“Aku senang banget, karena selama ini hanya sering dengar namanya, sekarang malah bisa kerja sama. Meski baru ketemu pas hari rekaman, tapi Mas Tohpati banyak kasih dukungan, semangat, dan masukan untukku. Beliau juga terbuka untuk berdiskusi apa yang aku mau di lagu ini,” tutur Meiska.

Terkait single ketiganya, Meiska berharap para pendengar bisa lebih menghargai waktu saat bersama orang tersayang. Dia juga meminta para pendengar untuk lebih berani menunjukkan rasa sayang.

“Melalui single ini, aku ingin berpesan kepada mereka yang mendengar lagu ini untuk lebih menghargai waktu. Di saat ada orang spesial yang peduli, sayang, dan mencintai kita, kita juga harus berusaha memberikan perasaan yang sama,” kata Meiska.

“Tunjukkan rasa sayang kita dan tidak perlu gengsi karena kita tidak tahu akan seperti apa masa depan nantinya. Bisa jadi, kita sudah tidak bersama dengan orang itu. Jadi, beranikanlah untuk menunjukkan rasa sayang kita,” tandasnya./Mik

 

No More Posts Available.

No more pages to load.