Melenggang ke Senayan, Varrel Bramasta Akan Tinggalkan Dunia Hiburan

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com –  Aktor  sekaligus putra sulung Venna melinda Verrel Bramasta dipastikan lolos menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029 setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) secara resmi mengumumkan hasil rekapitulasi Pemilu 2024 pada Rabu (20/3). Verrel menang di Dapil Jawa Barat VII dengan perolehan akhir 94.810 suara.

Varrel pum bersyukur usaha kerasnya di politik membiahkan hasil. Verrel mengungkap, dirinya aiap meninggalkan dunia hiburan usai dilantik sebagai anggota legislatif.

“Sekarang mungkin statusnya sebagai artis atau publik figur nanti pasti pada berubah semuanya, meninggalkan segala keartisan seperti ini,” ungkap Verrell Bramasta dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/3).

Selain itu, pekain sinetron Puti Untuk Pangeran itu juga akan mengubah imej jika nantinya bakal duduk sebagai anggota DPR RI. Dirinya merasa harus menyesuaikan gaya hidup sebagai seorang pejabat negara.

“Nanti saat statusnya berubah, menjadi pejabat publik, otomatis segala sesuatu dari penampilan, budaya kehidupan, apa pun itu harus disesuaikan dan diubahlah sewajarnya,” kata Verrell Bramasta.

Mantan kekasih Natasha Wilona itu juga tak memungkiri jika sepak terjangnya di dunia hiburan lah yang membuat langkahnya menuju Senayan bisa berjalan dengan mulus.

“Ini mungkin kekuatan fans saya, misalnya ngundang 100 orang yang datang tuh bisa sampai 1.000 orang, bahkan pernah satu titik 2.000 orang,” pungkas Verrel Bramasta./May.

No More Posts Available.

No more pages to load.