‘Menaklukkan Dunia’ Siap Bakar Semangat Asian Games 2018

by -3,608 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Jelang sebulan lagi perhelatan olahraga terbesar se Asia yakni Asian Games 2018, official song ajang ini pun telah siap didengarkan.

Lewat lagu berjudul ‘Menaklukkan Dunia’ yang dibawakan Once Mekel feat Shakira Jasmine, diharapkan muncul semangat juang yang menggelora, khususnya bagi para atlet Indonesia.

Dengan vokal Once yang powerfull, dibalut alunan merdu suara Shakira Jasmine, lagu ‘Menaklukkan Dunia’ sepertinya akan mampu membakar semangat yang mendengarnya.

Lagu ini diciptakan Rian D’Masiv dan diproduseri Pay. Liriknya menceritakan rasa semangat dan tidak mudah putus asa untuk mencapai kemenangan.

Once sendiri mengaku semangat saat diajak terlibat dalam lagu ini.

“Awalnya saya diajak Musica Studios untuk terlibat di lagu ini. Materi lagunya bagus, tapi saya makin semangat karena lagu ini untuk Asian Games, acara olahraga terbesar di Asia. Mudah-mudahan lagu ini bisa menginspirasi semua atlet Indonesia agar makin semangat,” ujar Once di Jakarta, baru-baru ini.

Berduet dengan penyanyi muda bukan hal yang baru untuk Once. Ia pun tak kesulitan berkolaborasi dengan Shakira Jasmine.

“Shakira penyanyi yang penuh bakat, suaranya bagus, dan punya musikalitas yang cukup walau usia masih sangat muda. Walaupun ini kolaborasi lintas generasi, tapi nggak ada kesulitan. Ibarat membimbing adik sendiri saja,” ujar Once.

Lagu ‘Menaklukkan Dunia’ ini menjadi lagu duet pertama bagi Shakira Jasmine.

“Nggak pernah kebayang sebelumnya bisa duet bareng om Once membawakan lagunya kak Rian D’Masiv,” tutur penyanyi 16 tahun ini.

Rian D’Masiv selaku pencipta lagu ini pun merasa kagum dengan hasil duet Once dengan Shakira.

“Ini jadi satu hal yang unik karena duet Once-Shakira sesuai dengan liriknya: “Kau dan aku harus menyatu dan juga saling melengkapi…” Jadi, walau beda generasi tapi kolaborasi ini saling melengkapi. Mudah-mudahan lagu ini juga mengingatkan kita bahwa walau kita berbeda tapi dengan saling melengkapi, kita semakin kuat,” beber Rian.

Bagi Anda yang penasaran, lagu ‘Menaklukkan Dunia’ ini kini sudah bisa didengarkan di semua platform digital musik. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.