Menang Lawan Tuan Rumah Sheffield United 3:2, MU Geser Chelsea di Klasemen Sementara Liga Inggris

by -546 views

Jakarta, Voicemagz.com- Perlahan tapi pasti, Manchester United (MU) mulai merangsak naik ke posisi atas, usai tundukkan juru kunci Liga Inggris Shefirld United 3: 2 dini hari tadi. Meski bermain di kandang lawan, United menguasai jalannya pertandingan dengan komposisi penguasaan bola 60% berbanding 40%.

MU sempat tertinggal di menit menit awal pertandingan, setelah David Mc Goldick  berhasil menceploskan bola ke gawang MU  ketika pertandingan babak pertama baru berjalan 5 menit, akibat   blunder dari kiper Henderson. Skorpun menjadi 1:0 untuk tuan rumah.

Pasukan Olegunar Solskjaer baru bisa membalas ketertinggalannya pada menit ke 26 nmelalui Rashfor setelah melakukan tembakan dari luar kotak pinalty Shefield, yang tidak mampu di jangkau oleh kiper Shefield Ramsdale. Skorpun menjadi imbang 1:1.

Selang 7 menit kemudian, MU berbalik unggul menjadi 2:1, setelah Martial berhasil mencetak gol ke 2 bagi MU usai berhasil memenangkan perebutan bola dengan  kiper Shefield, dan berhasil memasukkan bola ke gawang Ramsdale. Hingga babak pertama usai skor 2:1 untuk keunggulan MU.

Memasuki babak ke 2, MU masih terus memegang kendali permainan, hasilnya pada menit ke-51 atau 6 menit setelah kick off babak kedua Rashford mencetak gol keduanya melalui tenbagan datar dari jarak jauh yang tidak mampu  di halau kiper Shefield. MU pun memperlebar keunggulannya menjadi 3:2.

Tiga menit jelang usai waktu normal atau tepatnya di menit ke-87,   tuan rumah memperkecil ketertinggalannya setelah Shefield mendapatkan sepak pojok, dan  Lindelof  berusaha menghalau bola dengan kepalanya, tetapi justru mengenai kepala Mc Goldick dan bola mengarah ke gawang Henderson. Papan skor pun berubah menjadi 2:3 masih untuk keunggulan United.

Hingga pertandingan usai, United berhasil mempertahankan keunggulannya 3:2. Dengan hasil ini MU bergeser ke posisi ke-6 klasemen sementara dengan 12 pertandingan, atau selisih 1 pertandingan dengan 5 klub diatasnya yaiu, Liverpool, Tottenham, Southamton, Leichester dan Everton yang telah memainkan 13 pertandingan./Irish. Foto: IG ManU.

No More Posts Available.

No more pages to load.