Menunggu Kejutan Tribute di Gelaran I See Fest 2019

by -1,396 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Gelaran I See Fest 2019 akan menampilkan sejumlah kejutan yang patut ditunggu. Salah satunya adalah gelaran Tribute bagi sejumlah legenda musik tanah air.

“Nanti akan ada panggung khusus Tribute buat Benny Likumahuwa, Koes Plus, The Mercy’syang dibawakan oleh 10 grup band, salah satunya adalah Jazzy Art dan JC Alf,” ujar CEO Deteksi Production, Harry ‘Koko’ Santoso di Jakarta, Jumat (30/8).

Namun Harry belum bisa memastikan kapan tanggal pastinya panggung Tribute itu akan digelar dalam rangkaian I See Fest 2019 yang akan berlangsung dari 26 September hingga 6 Oktober 2019 ini.

“Tunggu saja, nanti kita kasih kabarnya,” ucap Harry.

Khusus untuk Benny Likumahuwa, Harry mengaku punya kesan khusus terhadap musisi senior ini.

“Beliau orang yang memberikan warna di musik Indonesia. Pada saat Benny masuk (ke musik), Indonesia masih gaya keroncong dan pop. Benny masuk dengan kemampuan yang luar biasa membawa genre jazz, mengenalkan jazz di Indonesia. The Rollies saat itu membawa nuansa baru di tahun 70-an,” papar Harry.

Anak Benny, Jilly Likumahuwa yang juga hadir dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih pada I See Fest 2019 yang telah mengapresiasi karya-karya sang ayah dalam bentuk panggung Tribute.

“Ajang konser Charity Respect ini bukan untuk memunculkan kesedihan. Tapi untuk memberikan panggung penghormatan dan memberi semangat,” ujar Jilly Likumahuwa.

Walau saat ini sang ayah tengah sakit dan harus menjalani cuci darah dua kali sebulan, Jilly akan berusaha menghadirkan Benny dan Oding Nasution dalam panggung Tribute di I See Fest 2019.

“Walau sakit, beliau masih suka ambience dari panggung musik,” imbuh Jilly.

Seperti diketahui, gelaran I See Fest 2019 di seputaran Gelora Bung Karno (GBK) akan membuat kawasan itu sebagai panggung terbuka selama 10 hari, terhitung mulai 26 September sampai 6 Oktober 2019.

I See Fest 2019 ini diharapkan akan menjadi ikon pameran baru bagi masyarakat yang memberi nuansa rekreasi sambil berbelanja dan menikmati musik bersama keluarga. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.