‘Kembalinya Anak Iblis’ Pungkasi Langkah Ke-14 Menutup Arwah

by -1,243 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Sebagai sekuel kedua dari ’13 The Haunted’, film ‘Kembalinya Anak Iblis’ hadir meramaikan kancah film nasional.

Masih digarap sutradara Rudi Soedjarwo, film bergenre misteri petualangan ini mulai bergentayangan Kamis (5/9).

Film produksi RA Pictures ini mengisahkan sejumlah anak muda zaman milenial yang penasaran ingin mengetahui dunia mistis. Hal itu justru membawa mereka ke situasi mencekam di sebuah resor mewah di Pulau Ayunan.

Diceritakan, Rama (Al Ghazali), Farel (Atta Halilintar) dan Garin (Endi Arfian), Joy (Ahmad Megantara) dan Klara (Mikha Tambayong) kembali ke Pulau Ayunan 13 bulan kemudian usai kejadian yang pernah mereka alami.

Mereka datang guna menyingkap misteri kematian Hana (Marsha Aruan) dan Fira (Mumuk Gomez) sekaligus menutup arwah penasaran di pulau tersebut dengan langkah ke 14 sesuai panduan kitab kuno.

Hanya saja, upaya tersebut tidak semudah yang yang dibayangkan. Mereka harus berhadapan dengan teror mistis yang membawa petaka.

Rudi sebagai sutradara berusaha menampilkan suasana ketegangan dalam film ini melalui visual dan efek suara khas film misteri.

“Saya menikmati proses bekerja sama dengan para pemain muda disini,” ujar Rudi saat Press Screening di Jakarta, Selasa (3/9).

Senada dengan Rudi, sang produser Raffi Ahmad mengaku perlu berdiskusi beberapa kali dengan sutradara guna meramu kolaborasi dengan para pemain muda yang masih butuh keseriusan ini.

“Ceritanya sih simple, tapi mengumpulkan bintang muda ini yang susahnya setengah mati,” ujar Raffi. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.