MeMiles Menuju Omset Satu Triliun

by -3,123 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Setelah membagikan puluhan hadiah, kini aplikasi MeMiles kembali membagikan rewards bagi membernya.

Kali ini giliran ratusan rewards, masing-masing delapan unit mobil, 300 unit motor, 100 unit handphone dan 1.000 double VIP top up yang dibagikan kepada membernya digelaran acara bertajuk ‘Gebyar MeMiless 100 Miliar Menuju 1 Triliun’ yang digelar di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (4/9).

Dijelaskan dr Eva Martini Louisa, Senior Head Leader MeMiles, acara ini merupakan yang terbesar dari serangkaian acara yang pernah digelar MeMiles, baik secara kuantitas peserta maupun total bonus yang dibagikan.

Total omset yang sudah terkumpul sampai saat ini dikatakannya sudah mencapai Rp100 miliar.

“Omset iklan totalnya kurang lebih sudah mencapai sebesar Rp100 miliar,” jelas dr. Eva di sela-sela acara.

Eva kembali menegaskan, MeMiles bukan bisnis jasa pemutaran uang seperti MLM atau asuransi.

“MeMiles adalah sebuah program aplikasi pasang iklan. Jadi kalau ditanya dananya dari mana, kita disupport Google. Setiap yang men-download MeMiles di PlayStore ada nilainya yang diberikan Google. Inilah yang dipakai untuk memberikan hadiah atau bonus untuk member,” ujar Eva.

Di kesempatan yang sama, Herni Maryani, member MeMiles yang juga seorang ASN di Departemen Keuangan mengaku sudah mendapatkan hadiah berupa mobil, motor dan handphone.

“Sampai hari ini saya sudah dapet mobil Agya, kemudian handphone dan dua buah motor,” ujar Herni.

Ia mengaku mulai masuk MeMiles sekitar akhir Mei lalu dan terus melakukan top up. Totalnya sudah sekitar Rp20 juta ia investikan di aplikasi ini. (NVR)