Kembangkan Sayap Bisnisnya meMiles Persiapkan Rilis Album Celebration of meMiles Januari Mendatang

by -902 views

Jakarta, Voicemagz.com – Setelah kurang lebig 9 bulan tidak beraktivitas, meMiles  hadir dengan semangat baru dan core bisnis yang semakin berkembang. Memasuki 2021, perusahaan periklanan berbasis  aplikasi digital ini mengembangan sayap bisnisnya dengan  menghadirkan album kompilasi bertajuk Celebration of MeMiles, yang akan dirilis pada Januari 2021 mendatang.

 

Sesuai judulnya, album ini berisi 12 lagu dari berbagai genre musik, mulai dari keroncong, hip-hop, pop, rap dan lain-lain. Uniknya   lagu-lagu dalam album tersebut diciptakan dan dinyanyikan oleh   para member meMiles.

“Album ini merupakan wujud dari ungkapan syukur para member atas kebangkitan meMiles di tengah masyarakat. Kini kita bangkit menjadi new meMiles yang lebih baik lagi,” ujar Yulienka dalam jumpa pers  di sela-sela pemotretan, yang berlangsung, di Jakarta, pada Rabu (23/12).

 

Lebih lanjut Julienka menambahkan;   “Album ini  sebagai langkah awal kami. Kelak, akan ada lagi karya-karya musik meMiles lainnya,”  tambah  Yulienka  yang sekaligus menjadi koordinator para artis meMiles.

 

Selain Yulienka, ada banyak nama yang turut berpartisipasi dalam i  album celebration Memiles. Diantaranya ada Willy Sket,  Ayu, Ami, Santa, Squad Band dan direktur meMiles yaitu Suhanda yang turut bernyanyi.

Apresiasi terhadap album kompilasi Celebration of meMiles juga disampaikan oleh Suhanda selaku Direktur meMiles.

 

“Hari ini sungguh luar biasa. Kami melahirkan album kompilasi berisi 12 lagu dengan tema besar kebangkitan memiles. Tentu saja, kami bangga karena ternyata para member memiliki rasa kebersamaan dalam keluarga memiles,” ungkap Suhanda.

Suhanda menegaskan agar masyarakat segera mencari tahu, apa, bagaimana dan kenapa meMiles. Member meMiles akan menjadikan semua masyarakat menengah ke bawah mampu menggapai sukses, bisa hidup lebih baik karena melakukan perubahan di dalam kehidupannya.

“Tekad tersebut sudah dilukiskan pada lagu demi lagu di dalam album kompilasi ini. Sukses buat semua yang telah melibatkan diri dan terciptanya lagu-lagu di dalam album kompilasi ini,” pungkas Suhanda.

Album Celebration of meMiles selanjutnya akan dicetak dalam bentuk CD, dan akan dijual kepada para member di seluruh Indonesia yang jumlanya sekitar 3000 orang. Untuk harga perkeping CD dipatok dengan harga 100 ribu rupiah.

 

Selain dijual kepada para member  dalam bentuk CD, Album ini juga akan dipasarkan ke masyarakat umum dalam bentuk digotal platform.

 

Menutup pertemuannya dengan para awak media,  Yulienka berharap agar album ini nantinya bisa diterima tidak hanya oleh para member meMiles saja, tetapi juga masyarakat luas pada umumnya.

 

“Semoga album kami bisa diterima oleh masyarakat luas, khususnya para member memiles yang saat ini berjumlah 300 ribu member,” tutup Yulienka./Irish