Menunggu Sensasi Nonton Konser Sambil Berbatik Ria

by -1,275 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Batik sudah lama menjadi pakaian nasional sekaligus kebanggaan negeri ini.

Namun, menikmati alunan musik nasional dan internasional sembari mengenakan batik di pelataran candi sepertinya belum pernah dilakukan sebelumnya. Dan tentu saja akan menyajikan sensasi dan kebanggaan yang berbeda.

Sensasi istimewa inilah yang akan disajikan promotor Rajawali Indonesia dalam Batik Music Festival 2019 di Kompleks Candi Prambanan di 5 Oktober mendatang.

Acara ini digelar sekaligus merayakan mahakarya batik yang telah dipatenkan sebagai Hari Batik Nasional di 2 Oktober.

“Merayakan bersama Hari Batik Nasional dengan menikmati sajian musik berkelas dari Yovie and Friends, dan musisi dunia David Foster and Friends akan punya nuansa berbeda. Kita wajibkan semua penonton, kru, promotor pakai batik,” papar Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia saat jumpa pers di Jakarta, Jumat (6/9).

Di Batik Music Festival akan ada dua panggung berbeda, Festival Show dan Spesial Show. Dimana salah satu panggung diisi musisi Yovie Widianto bersama Raisa, Kahitna, Arsy Widianto, Bunga Citra Lestari, Marcell, Rio Febrian, dan 5 Romeo.

Sementara panggung lainnya diisi oleh David Foster bersama Katherine McPhee dan musisi internasional yang masih dirahasiakan.

“Kami akan battle dan mengenakan busana batik saat konser berlangsung. Baru sekali ini kami tampil di konser menggunakan batik,” kata Yovie.

Pagelaran yang dipromotori Rajawali Indonesia bekerja sama dengan Garuda Indonesia dan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko ini merupakan salah satu upaya menggaungkan wisata batik dan wisata situs candi sebagai warisan budaya Indonesia.

Tiket dibagi dalam enam kelas dimulai dari Festival Show Rp 300 ribu, Silver Rp 1,25 juta, Gold Rp 1,5 juta, Platinum Rp 2,5 juta, Diamond Rp 3 juta, Super VVIP Rp 5 juta.

Tiket dapat diperoleh melalui tiketapasaja.com mulai Senin (9/9) pukul 11.59 WIB. Sementara penjualan tiket offline melalui Silol Kopi & Eatery di Jalan Suroto, Kotabaru, Yogyakarta. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.