Mikha Jovan Rilis Single Perdana “Temanku”

by -4,463 views

Jakarta, Voicemagz.com-Di jagat musik Indonesia namanya memng belum dikenal, namun remaja 13 tahun pendatang baru di kancah musik Indonesia ini berpotensi untuk melejit lewat single yang baru dirilisnya berjudul  “Temanku”, karya Aboy DC.

Mikha sendiri mengaku bahwa dunia tarik suara merupakan hobynya sejak kecil, bahkan kedua orang tuanya juga sangat gemar bernyanyi. Oleh karena itu dalam album Mikhamorphosis ini mika juga melibatkan ayah dan bundanya untuk bernyanyi bersama.

“ Saya seneng nyanyi sejak kecil, bahkan ketika usia 4 tahun sudah hafal beberapa lagu, termasuk didalamnya lagu asing” jelas Mikha saat preskon di, mall alam sutera Tangerang 11/11.

Meskipun nyanyi sudah ia tekuni sejak kecil, namun nyanyi bukan satu satunya talenta yang dimiliki Mikha. Ia juga ahli dalam mengolah bola, sehingga ia juga menjadi anggota klub sepak bola di sekolahnya.

Dalam kesemptan tersebut Aboy sang pencipta lagu mengaku agak kesulitan menentukan jenis lirik dan judul lagu buat remaja tanggung seusia Mikha,

“ Awalnya saya agak kesulitan menulis lirik lagunya, kira kira yang tepat apa ya buat seusia Mikha?, kalau lagu tentang cinta nggak mungkin, akhirnya aku menemukan ide untuk menulis lagu tentang pertemanan anakanak seusia dia, sehingga lagunya saya kasih judul “Teman”, dimana liriknya bercerita tentang kehidupan anak-anak diusia 9-15 tahun, sekaligus merefleksikan keseharian Mikha bergaul dengan sahabat sahabatnya”, ujar Aboy.

Menurut Aboy single “Temanku” sengaja diciptakan untuk mewarnai  lagu anak anak yang kini mulai langka. Sekaligus menjawab kegelisahannya melihat perkembangan lagu anak sekarang.

” Di generasi saya, masih bisa menceritakan lagu kesukaan saya dimasa kecil. Tapi coba generasi anak sekarang, mungkin akan sulit ketika ditanya lagu kesukaannya waktu kecil”, ujar Aboy lebih lanjut..

Kado Indah diulang tahun ke 13

Dengan dirilisnya single ini menjadi sesuatu yang bersejarah bagi perjalanan hidup Mikha. Sebab di tanggal yang sama yaitu 11 bulan 11 ini merupakan ulang tahun Mikha yang ke 13. Jadi Single ini merupakan kado terindah untuk Mikha.

“Single “Temanku” ini menjadi kado terindah diulang tahun saya yang ke-13, semua anak-anak yang mendengarkan lagu ini akan semakin mengerti arti penting nya Teman, serta menjaga pertemanan agar semakin erat dan saling mendukung. Temanku lebih mengabarkan pesan postif,” ujar Mikha,

Lagu “Temanku” mengusung musik pop “easylistening” dan dengan tempo “middleUp” dan di bubuhi sedikit “rap style” sebagai pelengkap dan menyesuaikan jaman nya, namun tetap dengan warna musik anak-anak. Sebagai produser Mikha, Jefferson Hutasoit, berharap album “Mikhamorphosis” dengan Single Lagu “Temanku” bisa diterima masyarakat luas./Irish

 

No More Posts Available.

No more pages to load.