MNC Sky Vision Suguhkan Despicable Me 2 Dengan Aroma Indonesia

by -3,095 views

MncUntuk mendongkrak eksistensi dan kepercayaan para pelangganya, PT. MNC SkyVision atau yang lebih dikenal dengan nama Indovision, mulai tanggal 28 Juli 2014 mendatang rencananya akan menayangkan film box office Despicable Me 2 dalam suara bahasa Indonesia. Film ini diproyeksikan sebagai hiburan masyarakat Indonesia dalam menyambut Idul Fitri 1 Syawal 1435 Hijriyah.

“Kami yakin film Despicable Me 2 ini akan menambah eksistensi dan kepercayaan pelanggan dan masyarakat terhadap brand kami Indovision yang selalu berkomitmen dalam memberikan pelayanan dan pengalaman tak terlupakan bagi pelanggannya,” ujar Dini W. Prayogo (Direktur Sales marketing MNC Sky Vision di Wisma Indovision, Jakarta, Senin (5/5/2014).

“Ini merupakan kerjasama untuk kedua kalinya dengan HBO Asia yang mengundang artis-artis ternama Indonesia sebagai pengisi sulih suara setelah film Madagascar 3. Kerjasama ini dilanjutkan karena melihat besarnya antusias dan animo masyarakat terhadap sukses film pertama Madagascar 3 pada tahun lalu” Imbuhnya.

“Kami berterima kasih atas dukungan Indovision melalui kerjasama ini. Dan ini merupakan komitmen kami selain menghadirkan film blockbuster Hollywood utama dan terbaik bagi pelanggan juga menyediakan konten yang telah disesuaikan bagi seluruh pelanggan HBO di Indonesia,” tutur Zakiah Malek selaku Director of Affiliate HBO Asia.

Para artis yang akan mengisi sulih suara film Despicable Me 2 dalam bahasa Indonesia ini diantaranya presenter, penyanyi, pemain sinetron dan penyiar radio. Mereka adalah Daniel Manantan pengisi suara Gru, Cici Panda (Lucy), Nycta Gina (Agnes), Acha Septriasa (Edith), Andien (Kargo), Arifin Putra (El Macho) dan Samuel Rizal (Dr. Nefario & Silas).
Jelang penayangan perdananya nanti, akan dilakukan acara jumpa penggemar dengan artis pengisi suara, buka puasa bersama, dan kunjungan sosial ke panti asuhan pada bulan Juli 2014 nanti.|Irish

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.