Momen Kekompakan Jokowi dan Prabowo di Pernikahan Kevin dan Valencia

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menjadi saksi dalam momen pengesahan pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo di Park Hyatt, Jakarta, Sabtu (15/4/2023).

Sebelum acara tersebut berlangsung, Prabowo yang tiba di lokasi lebih dulu, terlihat menunggu di depan pintu masuk gedung bersama Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanaja Tanoesoedibjo, menanti kehadiran Jokowi bersama dan Ibu Iriana.

Baca artikel lainnya: Berbekal Juara KWC di Finlandia Sabrina Leonita Rilis Sibgle “Padamu Ku Bersujud”

Setibanya Jokowi, Prabowo bersalaman dan langsung mempersilakan Hary berjalan di depan dengan Jokowi. Kemudian, Prabowo berjalan di belakang mengikuti Jokowi beserta rombongannya untuk menuju meja pengantin.

Prabowo duduk di sebelah kiri mengenakan setelan jas dan celana berwarna biru tua. Ia hadir sebagai saksi untuk Kevin. Sementara Jokowi yang mengenakan jas dan celana berwarna hitam duduk di sebelah kanan sebagai saksi Valencia.

Baca artikel lainnya: Ungkapan Arya Saloka ‘Saya Pamit’ Bikin Heboh

Nampak Prabowo dan Jokowi saling duduk berhadapan di antara kedua pasangan tersebut. Pada akhir pengesahan, Prabowo dan Jokowi masing-masing bersalaman dengan Kevin dan Valencia, diikuti foto bersama dengan keluarga kedua mempelai.

Sebelumnya, Kevin dan Valencia menggelar pemberkatan pernikahan di Le Meurice Hotel, Paris, Prancis pada 23 Maret lalu. Setelah itu, keduanya mengadakan resepsi yang dihadiri oleh keluarga, sahabat, dan kerabat dekat./May

No More Posts Available.

No more pages to load.