MU Ditahan Imbang 0:0 Oleh Tuan Rumah Leeds United

by -308 views

Jakarta, Voicemagz.com-Manchester United melakoni Liga inggris pecan ke-33 melawan tuan rumah Leeds United yang berlangsung di EllanRoad Stadim kota Leeds pada Minggu (25/04/21) pukul 20.00WIB.

Babak pertama berjalan, MU langsung mendominasi pertandingan dengan sejumlah peluang berbahaya. Salah satunya pada menit ke ketika MU mendapatkan bola mati setelah Rashford dilanggar oleh Ayling , namun tendangan Fernandez masih melambung tipis diatas mistar gawang Leeds yang dikawal Illan Misler.

Pada menit ke 30 kembali United mendpatkan tendangan bebas dari luar kotak penalty Leeds, namun lagi-lagi tendangan Bruno tidak mengenai sasaran, melambung tipis diatas mistar gawang Illian.

Menit ke 37 giliran Leeds yang mendapat peluang, namun tendangan Dallas tepat mengarah ke kiper Henderson, sehingga dapat dengan mudah ditangkap.

Menit ke 30 MU kembali mendapat peluang dari sepak pojok yang dilakukan Shaw, tetapi sundulan Mc Tominay belum tepat sasaran.

Jelang turun minum, MU kembali mendapat tendangan bebas setelah Rashford diganjal keras oleh Ayling, namun tendangan bebas yang dilakukan rashford masih bisa ditepis oleh kiper Illian. Meskipun unggul penguasaan bola 54:46% , namun hingga babak pertama usai, kedudukan tetap sama imbang 0:0.

Memasuki babak ke-2 United tak mengendorkan serangan, permainan berlangsung dalam tempo tinggi. Menit ke -63 James yang mendapat umpan manis didepan gawang Leeds namun gagal menembakkan bola karena terlalu lama menguasai bola sehingga  bola direbut pemain belakang Leeds.

Jual beli serangan antara kedua kesebelasan terus berlangsung, namun hingga menit ke 74 tak satupun gol tercipta.

Untuk meningkatkan daya dobraknya, pada memasuki menit ke 75, Solskjaer memasukkan Paul Pogba dan menarik keluar Daniel James. Hasilnya  penguasaan bola MU menjadi lebih dominan. Perbandingan penguasaan bola menjad 56:44% untuk keunggulan MU.

Menit ke 85 Rashford ditarik keluar digantikan oleh Cavani, dengan harapan akan menambah tajam lini serang MU. 3 menit kemudian giliran Fred ditarik keluar digantikan oleh Dani Van de Beek, lini serang MU memang menjadi lebih agresif. Bertubi tubi serangan united didepan gawang Leeds, namun hingga  pertandingan usai kedua kesebelasan bermain skor kacamata 0:0./Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.