MU Jungkalkan Juara Bertahan Licester City 3:0 Dikandangnya

by -1,891 views

united lichesterJAKARTA,Voicemagz. Manchester United (MU), perlahan tapi pasi mulai menemukan ritmik permainan terbaiknya. Permainan apik yang disuguhkan tim asuhan Jose Mourinho itu berhasil mendulang tiga poin di King Power Stadium yang merupakan markas Leicester City.

Bermain dalam lanjutan Liga Primer Inggris pecan ke 24, Minggu (5/2/2017) malam WIB, MU berhasil membuka keunggulan lewat aksi solo run Henrikh Mkhitaryan dari sisi kiri pertahanan Leicester, yang kemudian berhasil melepaskan tembakan ke gawang Licester dan Goal..!. Skor pun berubah menjadi O:1 untuk keunggulan United.

Selang 2 menit kemudian keunggulan 1 :0 United berhasil digandakan oleh bomber fantastis Zlatan Ibrahimovic setelah menerima umpan dari Antonio Valencia dan berhasil menjaringkan bola ke gawang Kasper Schmeichel. Skor menjadi 2:0 Untuk United, dan bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua usai turun minum United berasa diatas angin, Mkhitaryan yang membuka goal kemenangan United itu berganti memberikan assist kepada Juan Mata dan berhasil dimaksimalkan menjadi goal pada ment ke 49. Unitedpun memperbesar kemenangan menjadi 3:0.
Tak mau dipermalukan sang tamu dihadapan penontonnya sendiri, Leicester terus berusaha untuk mencoba mengejar ketinggalan. Sisa waktu babak kedua terus dimaksimalkan oleh anak asuh Raineri itu untuk mencetak goal. Namun perjuangan mereka tidak membuahkan hasil. Hingga menit ke 90, skor tetap 3-0 untuk kemenangan tim tamu.

Meskipun berhasil menggulung Lichester 3:0 namun posisi United masih terpaku di posisi enam klasemen. Selisih 14 poin dengan Chelsea sebagai pemuncak klasemen yang sebelumnya berhasil melumat Arsenal 31 sehari sebelumnya.
Kendati demikian persaingan di posisi 2 sampai 6 tetap akan seru, sebab hanya berselisih 1, dengan Liverpool, 2 dengan Arsenal, 4 dengan City dan 5 dengan Spurs yang menempati posisi ke 2 Klasemen./Irish. Foto: Istimewa.

Susunan pemain
Leicester City: Schmeichel; Simpson, Morgan, Huth, Fuchs; Mahrez, Drinkwater, Ndidi, Musa (King 46′); Okazaki (Gray 46′), Vardy.

Manchester United: De Gea; Valencia, Bailly, Smalling, Rojo (Blind 46′); Pogba, Herrera; Mkhitaryan, Mata (Fellaini 77′), Rashford (Young 83′); Ibrahimovic.

No More Posts Available.

No more pages to load.