XL Lakukan Perluas Jaringan Dengan Menambah Jaringan 3G

by -2,410 views

XL Jaringan Extra JAKARTA, Voicemagz. Bagi PT XL Axiata Tbk (XL), kepuasan pelanggan adalah hal yang utama. Oleh karena itu XL terus berupaya untuk melakukan peningkatan layanan kepada konsumennya, salah satunya dengan melakukan peningkatan kualitas dan perluasan wilayah jangkauan layanan data mulai Oktober tahun ini.

Meskipun Layanan 4G sudah hampir merata di seluruh kota-kota di Indonesia, namun XL tetap memaksimalkan layanan 3G dengan menambahkan jaringan baru melalui jaringan frekuensi 900 MHz (U900) untuk layanan data dan voice. Frekuensi tersebut sudah mendapatkan sertifikasi komersialnya.

“XL sudah sejak lama menggunakan layanan 2G dan 3G, namun sejak beberapa waktu lalu kami terus berupaya melakukan penambahan jaringan 3G di frekuensi 900 MHz, sehingga saat ini kami bisa menghadirkan layanan 3G dengan kualitas yang lebih baik untuk akses data dan voice. Selain itu penambahan layanan broadband di frekuensi 900 MHz mencakup area yang cukup luas, atau enam kali lebih luas dari sebelumnya”, Ungkap Yessie D. Yosetya, Direktur Service Management Officer XL, saat preskon pada Jumat (3/2), di Jakarta.

Tidak tanggung tanggung, demi memanjakan pelanggan khususnya pengguna data di 352 kota yang tersebar di seluruh Indonesia, XL telah menambahkan lebih dari 11.000 BTS 3G baru. Hal ini sangat relevan dengan program Indonesia Broadband Plan (IBP) yang dicanangkan pemerintah dengan menyediakan layanan broadband yang semakin luas hingga ke pelosok daerah, bahkan daerah perbatasan sekalipun//Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.