Muncul Klarifikasi Abdee Slank Via Instagram Seputar Gugatan Cerainya

by -2,636 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Kabar perselingkuhan gitaris Slank, Abdee Negara (Abdee Slank) dengan Feydy Lyvyr, vokalis band Painkillers yang bersumber dari istrinya Anita Desy Farida belakangan ini santer diberitakan berbagai media. Ada media yang menulis jika selingkuhan Abdee ini kini tengah hamil. Namun kebenaran sejati tentunya hanya Abdee yang tahu.

Sejauh ini menurut Anita telah mengajukan gugatan cerai terhadap dirinya, namun ia tak ingin rumah tangganya dengan gitaris Slank itu berakhir dengan perceraian, seperti yang ia jelaskan saat diwawancara sebuah tayangan infotainment di RCTI yang tayang pada Rabu (28/2).

“Tanggal 15 Juli 2017 waktu kami baru pulang dari Singapura, Abdee bilang sama saya kalau mau menikah dengan Feydy Lyvyr, bahkan Abdee juga menjelaskan kalau Feydy sudah hamil,” terang Anita Desy Farida.

Dalam kesempatan yang sama Deasy Farida mengatakan bahwa  Feydy  yang menekan ke Abdee agar menceraikannya.

“Perempuan itu yang menekan harus menceraikan saya,” tambah Anita.

Usai pernyataan dari istri Abdee tersebut tersebar luas di media, para awak media beruasa memburu Abdee untuk dimintai klarifikasinya, namun Abdee sulit dihubungi. Siang hari ini melelui akun Instagramnya @abdeenegara, muncul postingan yang isisnya berupa tanggapan atau klarifikasi singkat dari Abdee.

“Ini soal soal gugatan perceraian saya, agar tidak ada lagi simpang siur berita yang tidak akurat, agar tidak ada lagi orang yang tidak bersalah ikut tersakiti,” ujarnya dalam postingan di Instagram.

Berdasarkan postingan tersebut, Abdee seolah-olah ingin meluruskan berita perceraiannya. SepertinyaAbdee tidak ingin ada orang yang menurutnya tidak bersalah menjadi tersakiti karena pernyataan-pernyataan yang sejatinya masih memerlukan klarifikasi.

Selain itu Abdee juga ingin menyampaikan bahwa gugatan cerainya bukan karena dorongan pihak lain. Selain itu Abdee juga ingin menegaskan bahwa mereka (Abdee dan Desy) sudah lama berpisah, dan selama ia sakit bukan diurus oleh istrinya. /Irish. Foto: Istimewa

No More Posts Available.

No more pages to load.