Ada Keanehan di Penembakan Studio Rhoma Irama

by -1,282 views

DEPOK, VoiceMagz.com – Studio milik Raja Dangdut, Rhoma Irama diteror orang tak dikenal. Sebuah proyektil senjata api ditemukan di lantai depan pintu masuk studio milik Rhoma Irama di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

Di samping itu, ada pula lubang pada dinding studio yang diduga merupakan akibat pelepasan peluru senjata tajam.

Kuat dugaan telah terjadi penembakan oleh orang tak dikenal di studio milik sang raja dangdut. Setelah dilakukan pengecekan, lapisan bawah pada dinding pintu kaca pecah karena tembakan tersebut.

Menurut anak Rhoma, Debby Irama, kejadian tersebut terbilang lumayan aneh. Ia bahkan menyebutkan, polisi dan TNI yang ikut memeriksa penembakan tersebut kebingungan dengan arah tembakan.

“Soalnya kalau dilihat dari arahnya, polisi juga bingung. Terus dari TNI dan polisi periksa, ada yang bilang dari kanan, ada yang bilang dari kiri,” kata Debby Rhoma kepada wartawan via sambungan telepon, Minggu (4/3).

Debby menambahkan, peluru yang digunakan oleh pelaku adalah jenis khusus.

“Posisi jatuhnya peluru yang aneh. Jadi, kita bilang semalam itu peluru setan. Proyektilnya katanya sih jenis khusus,” tuturnya.

Menurut pemeriksaan awal, dilihat dari kerusakan yang ditimbulkan, peluru diduga ditembakkan dari jarak sekitar 100 meter. Namun, setelah dilihat melalui CCTV, ternyata tak nampak pelakunya.

“Dilihat pelurunya punya kekuatan jarak tembaknya 100 meter. Cuma dari CCTV nggak ada orangnya, nggak kelihatan orangnya,” imbuh Debby.

Saat kejadian tersebut, Rhoma sendir tidak berada di lokasi kejadian.

“(Rhoma) nggak (ada di studio), lagi syuting. Biasanya sih suka olahraga di situ kalau pagi, pas lagi nginep di situ, cuma kebetulan kemarin nggak ada,” kata Debby. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.