Musisi Jazz senior Idang Rasyidi Meninggal Dunia

by -4,733 views

Jakarta, Voicemagz.com- Innalillahi Wa Innailahi Rojiun. kabar duka datang dari jagat musik Indonesia. Musisi jazz senior Idang Rasyidi (63) meninggal dunia pada malam ini Sabtu 4 Desember 2021, pukul 23.35 di RS. Azra Bogor, jawa barat.

Kabar duka ini diterima redaksi voicemagz.com dari grup WA PAPPRI (Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia), yang dikirim oleh Ade Andrini.

“Berita duka, Om idang Rasjidi musisi jazz Indonesia baru saja meninggal dunia.. karena sakit 🙏🏻, Al Fatihah,” tulis Ade Andrini.

Untuk memastikan kebenaran berita tersebut, voicemagz mengkonfirmasi dengan Ade Andrini. Ade pun membenarkan bahwa berita tersebut A1.

” Iya benar, kabarnya dari anaknya, Meninggalnya jam 23.35 WIB di RS.Azra Bogor,” jelas Ade.

lalu kabar tersebut juga diperkuat oleh  unggahan dari putranya Shadu Rasjidi di akun Instagramnya yang menuliskan kabar meninggal ayahandanya.

“Innalillahi wa inailaihi rajiun, telah meninggal dunia Ayahanda kami tercinta Chaidar Idang Rasjidi, pukul 23.35 di RS Azra Bogor. Mohon dimaafkan segala kesalahan beliau semasa hidup dan mohon doa agar mendapatkan tempat yang terbaik disisi Allah. Amin..,” tulis Shadu.

Musisi Jazz kelahiran Pangkal Pionang 26 April 1958 ini dikenal karena kemampuannya memainkan piano. Idang dapat memainkan piano sebagai suara satu dan dengan vokalnya sendiri sebagsi suara dua menirukan suara dari berbagai alat musik seperti trumpet, trombone, dan perkusi.

Sampai berita ini diunggah, belum ada kabar lebih lanjut akan disemayamkan dimana serta dimakamkan dimana./Irish/Foto:lensabangkablitung.

No More Posts Available.

No more pages to load.