PWI Simufil dan IBR serta kawan Gelar Lomba Mancing Galatama

by -298 views

Jakarta, Voicemagz.com – Menutup akhir tahun 2021 IBR Relations, Persatuan Wartawan Indonesia DKI Jakarta (PWI Jaya ) Jaya Sie Musik-Film-Lifestyle, dan Komunitas Wartawan Budaya dan Hiburan (KAWAN) menggelar Lomba Mancing Galatama bersama Jurnalis-Artis Dan Pengusaha.

Kegiatan yang berlangsungpada Minggu 5 Desember 2021,  di Telaga Mina, kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta ini  di ikuti sekitar 100 orang peserta yang telah mendaftar, terdiri dari Jurnalis-Artis dan Pengusaha.

Ketua panitia lomba, Dedhy Haryadi mengatakan ini kegiatan untuk kedua kalinya digelar sebagai sebagai sarana silahturahmi antar Jurnalis-Artis dan Pengusaha. Mengingat pandemi Covid 19 sudah berlangsung hamper 2 tahun dan mayoritas wartawan, artis maupun pengusaha banyak melakukan kegiatan kerja di ruangan.

“Alhamdulillah, hari ini Lomba Mancing Galatama bersama Jurnalis, Artis, dan Pengusaha sukses digelar. Pelaksanaannya mengikuti protokol kesehatan seperti, menggunakan masker, face shield, mencuci tangan sebelum masuk area pemancingan, jaga jarak dan kami siapkan juga handsanitizer untuk para pemancing,” terang Dedhy di Telaga Mina TMII, Jakarta Timur.

 

Selain menerapkan aturan protokol kesehatan yang ketat di arena pemancingan, panitia pun menyiapkan fasilitas coffee morning dan makan siang bagi peserta. Dengan demikian peserta tidak perlu mencari makanan diluar arena pemancingan.

Lomba memancing ini mengambil tema “Jurnalis Agen Perubahan Dalam Melawan Pandemi Covid 19” dimeriahkan oleh Bagindas Band, Dimas HK, dan Connie Nurlita. Selain hadir pula pejabat teras TMII dan para pengusaha yang mendukung lomba ini.

 

Selain itu hadir juga Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah, pimpinan dari Askrindo, Perwakilan PT Mayora Indah, CEO IBR Relations Iqbal Ibrahim, dan  Perwakilan Manajemen TMII.

Para peserta Lomba Mancing Galatama bersama Jurnalis-Artis Dan Pengusaha memperebutkan hadiah, 4 TV LED, 2 Sepeda Lipat, dan 5 Handphone. Untuk lomba joget yang dilaksanakan secara spontan diberikan hadiah 1 buah Orbit dan Hand Phone.

Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah dalam sambutannya mengapresiasi acara menggelar Lomba Mancing Galatama bersama Jurnalis-Artis Dan Pengusaha, dimana para peserta sudah hadir dari pagi dan bersemangat.

 

“Saya menyambut baik acara Lomba Mancing Galatama bersama Jurnalis-Artis Dan Pengusaha, dimana tahun ini memasuki tahun ke 2 dalam penyelenggaraannya. Selamat berlomba tetap laksanakan protokol kesehatan, dan junjung sportivitas“, kata Sayid Iskandarsyah.

Selain lomba mincing, dalam acara tersebut juga sekaligus dijadikan sebagai momen  Deklarasi Komunitas Wartawan Budaya dan Hiburan (KAWAN).

 

Pihak manajemen TMII mengungkapkan bahwa semoga acara Lomba Mancing Galatama bersama Jurnalis-Artis Dan Pengusaha akan terus dilaksanakan setiap tahunnya. Bagi IBR dan PWI Jaya yang sudah melakukan kerjasamanya untuk yang kedua kali ini berharap untuk tahun berikutnya akan meningkatkan jumlah hadiah serta lebih semarak dan meriah lagi acaranya./May

No More Posts Available.

No more pages to load.