Nah Lho… Konser Paramore di Indonesia Mendadak Batal!

by -2,489 views

TANGERANG, VoiceMagz.com – Mendadak, band Paramore dan penyelenggara konser Paramore di Indonesia  mengumumkan pembatalan konser ‘Paramore Tour Four’ di ICE BSD, Tangerang.

Sang vokalis, Hayley Williams mengatakan pembatalan ini lantaran kondisi kesehatannya yang sedang memburuk karena gangguan pernapasan dan infeksi saluran pernapasan bagian atas sejak dua hari lalu.

Pemberitahuan mengenai pembatalan konser Paramore itu baru disampaikan Hayley melalui akun Facebook resmi Paramore pada pukul 15.00 WIB, Jumat sore. Informasi in sangat mendadak, mengingat Paramore semula dijadwalkan tampil dalam konser itu pada pukul 20.00 WIB, Jumat (16/2) malam ini.

“Friends in Jakarta and Manila, this is Hayley.
I wanted to write personally to tell you that I’ve been fighting a throat & upper-respiratory infection for the last 2 days. It’s a pretty nasty sickness but if I would’ve been able to get my voice to come through for me, the guys and I would’ve done the show tonight anyway.
Unfortunately, my throat hasn’t loosened up and the rest of my symptoms have only gotten worse.
After getting an official diagnosis from a doctor here in…”  tulis Hayley di akun resmi Paramore.

Pengumuman pembatalan ini juga diumumkan pihak penyelenggara.

“Penggemar yang terhormat, dengan berat hati kami mengumumkan bahwa konser ‘Paramore Tour Four’ yang dijadwalkan diselenggarakan 16 Februari 2018 harus dijadwal ulang. Dan akan dikonfirmasi lagi,” tulis pihak penyelenggara dalam sebuah edaran, Jumat (16/2).

Penyelenggara pun meminta maaf kepada para penggemar yang kecewa.

“Kami meminta maaf secara resmi kepada semua penggemar yang sudah datang ke venue,” tulisnya.

Penyelenggara menjanjikan dua opsi bagi para calon penonton yakni pengembalian tiket atau penjadwalan ulang tiket untuk penonton yang sudah terlanjur membeli tiket.

“Sebagai perusahaan kami memegang perhatian terbaik dari penggemar di hati dan kami berkomitmen untuk menghargai tiket anda dengan menjadwal ulang atau melakukan semua pengembalian dana tiket. Dan untuk yang memilih refund, kami akan memastikan bahwa dana tiket anda akan dikembalikan kepada anda dalam waktu sesingkat mungkin.kami mengerti kekecewaan Anda, tetapi kami akan terus berhubungan dengan promotor tentang situasi ini dan akan mengontak Anda,” demikian surat edaran tersebut.

Pembatalan mendadak ini sangat disayangkan calon penonton. Banyak dari mereka yang sudah mendatangi lokasi konser Paramore sejak pagi hingga siang tadi.

“Padahal saya sudah di lokasi dari pukul 08.00 WIB. Kan tiket baru bisa ditukar hari ini,” ujar Zhifa, salah seorang penonton.

Ia baru tahu pembatalan konser dari akun resmi Paramore. Dirinya sempat melihat pintu gerbang lokasi konser sudah dibuka sejak pukul 14.00 WIB meski menurut jadwal seharusnya pintu gerbang baru dibuka pukul 16.00 WIB.

“Open gate rusuh banget, tas nggak diperiksa, merchandise booth belum ready, nggak ada pengarahan mana (kelas) Festival A dan Festival B. Jalur antrian juga membingungkan,” ungkap Zhifa seperti dilansir dari Tirto.id.

Setelah pintu gerbang lokasi konser terbuka beberapa lama, barulah kemudian ditayangkan video pengumuman dari Zac Farro (drummer Paramore) dan Taylor York (gitaris Paramore).

Farhana Abdul Wahab, yang turut berkomentar di akun Facebook resmi Paramore. Ia mengungkapkan kekecewaan lantar sudah kadung tiba di venue konser.

“Saya dan kawan saya terbang dari Kuala Lumpur, Malaysia hanya untuk berjumpa dengan kalian. Kami ingin kondisimu pulih, Hayley tapi kalian tak bisa melakukan ini terhadap kami. Membatalkan pertunjukkan satu jam sebelum pintu konser dibuka,” tulis Farhana di kolom komentar.

Hingga saat ini para penonton masih berkumpul di depan ICE, BSD, Tangerang.

Sehari sebelumnya, dalam konfrensi pers, penyelenggara konser Paramore menjanjikan pengalaman live show berpadu suguhan visual penuh warna, permainan tata cahaya, tata suara serta kekuatan setlist mereka dalam konser  yang sedianya akan menyuguhkan lagu-lagu hits ‘After Laughter’, ‘Riot dan ‘Brand New Eyes’ ini.

“Yang spesial, Indonesia menjadi negara yang satu-satunya tersisa di Asia Tenggara. Durasi konser 90 menit. Ada template lighting yang beda dari yang lain,” ujar Chief Programme and A&R Sonic Live Asia, Ryan Novanto di Jakarta, Kamis (15/2).

Buat para penggemar Paramore, semoga bisa sabar dan kuat menerimanya ya… (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.