Nindy Ayunda Pertahankan Berhijab Meski Sering Tergoda Untuk Tampil Terbuka

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Nindy Ayunda masih berusaha memutuskan keinginannya untuk berhijab selepas pulang umrah. Ia beberapa kali tampil tertutup saat menghadiri sebuah acara.

“Iya, masih belajar sih. Jangan dibilang-bilang gitu ah, nanti akunya stres,” ungkap Nindy Ayunda di Jakarta, Senin (4/3/2024).

Rupanya Nindy Ayunda mengaku belum sepenuhnya sanggup tampil tertutup di setiap kesempatan. Sesekali, imannya masih goyah saat melihat koleksi baju lamanya di lemari.

“Namanya iman kan naik turun, namanya setan pasti ada. Kadang kalau lihat lemari masih suka pengin pakai baju yang kebuka, soalnya kan lebih gampang,” kata Nindy.

Lagi-lagi, Nindy cuma bisa meminta doa agar ke depan niat hijrahnya lebih dikuatkan. Nindy sadar, dirinya mendapat karunia yang tidak didapat sembarang orang saat pertama kali mencoba berhijab.

“Alhamdulillah, aku nggak pernah kepanasan selama pakai hijab,” beber Nindy.

Nindy juga sudah merasakan manfaat langsung dari tampil berhijab. Ia jadi tak perlu pusing lagi menata rambut setiap akan berkegiatan.

“Jadi nggak harus mikirin nge blow rambut dulu pagi-pagi. Tinggal sat set, berangkat,” terang Nindy.

Satu-satunya yang belum Nindy temukan jawabannya di balik keputusan berhijrah adalah alasan memantapkan diri untuk sepenuhnya tampil seperti itu.

“Ya pelan-pelan, belajar dari mengenali dan mencintai dulu, biar nyaman. Setelah itu baru mencari tahu apa yang aku pengin, sambil mulai memperbaiki diri,” papar Nindy.

Diketahui Nindy Ayunda pertama tampil di depan publik dengan mengenakan hijab pada 19 Januari 2024. Saat itu, Nindy mengaku tak enak hati untuk langsung tampil terbuka lagi selepas pulang umrah./May.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.