Noah, Band Asal Bandung Ini Umumkan Rehat Panjang

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com — Band asal Kota Bandung NOAH bakal Rehat hingga batas  waktu yang belum ditentukan.

Rencana istirahat panjang tersebut diumumkan Ariel NOAH ketika band tersebut menggelar konser The Great Journey of NOAH di Eldorado Dome, Lembang, Barat, Sabtu (16/9).

Konser tersebut menjadi yang pertama setelah Ariel, Lukman, dan David terakhir kali manggung dalam konser tunggal di Bandung pada 2013.

“Kami punya berita kurang bagus. Tahun ini, habis September, kami mau istirahat panjang. Ini jadi konser terakhir di Bandung,” ungkap Ariel, dikutip dari CNN Minggu (17/9).

Ariel tak mengungkapkan detail waktu hiatus atau prakiraan waktu kembali setelah vakum mendatang.

Meski sudah memprediksikan tak bertemu langsung dengan fan dalam waktu lama, NOAH dipastikan sudah menyiapkan lagu baru bagi penggemar. Lagu Suara Dalam Kepala itu sempat dibocorkan band tersebut di atas panggung.

“Mudah-mudahan lagu yang baru kami keluarin ini, sampai September bisa dinyanyiin bareng-bareng,” tutur sang vokalis.

Lukman, sang gitaris, juga mengucapkan banyak terima kasih pada penggemar yang sudah memeriahkan konser tunggal NOAH di Bandung kali ini.

Keterkaitan Keterikatan pada 2019. Band itu pun kini tengah melakukan tur The Great Journey of NOAH di beberapa kota Indonesia, seperti Medan, Makassar, Surabaya, Bandung dan Jakarta.

Setelah Bandung, NOAH bakal melanjutkan turnya di Jakarta yang diberi label sebagai The Final Show. Acara tersebut bakal digelar di Beach City International Stadium Ancol pada 3 Desember.

Di luar jadwal tur, mereka juga bakal tampil di Pestapora dan di Medan hingga akhir September 2023./Ib

No More Posts Available.

No more pages to load.