Pestapora Musik Festival 2023 Bakal Hadirkan 206 Penampil

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com- Setelah sukses dengan gelaran perdananya di tahun 2022, festival musik Pestapora memastikan untuk memberi pengalaman lebih menarik di tahun ini.

Penonton akan diajak menyaksikan penampilan musisi Indonesia dengan beragam warna musik yang telah siap memberi banyak kejutan.

Kiki Aulia Ucup sebagai Festival Director Pestapora menyatakan jumlah penampil kali ini akan lebih banyak ketimbang tahun lalu.

“Kalau ngomongin ini, Pestapora memang selalu ngejar beberapa experience yang berbeda. Tahun ini jelas beda banget dari tahun lalu. Penampil juga jauh lebih banyak, dari tahun lalu 176 sekarang 206 dan areanya juga ekspansi,” kata Ucup saat jumpa pers di Kemang, Jakarta Selatan pada Senin, 18 September.

Selain jumlah penampil, gelaran tahun ini juga akan diselenggarakan lebih meriah dengan menambah dua panggung besar, yaitu Standup Indo dan Gegap Gempita Stage.

Untuk kapasitas penonton, Ucup menjanjikan jumlah yang lebih besar tahun ini. Jumlah penonton yang disiapkan Pestapora diperkirakan mencapai 30 ribu penonton setiap harinya.

“Tiket masih ada yang kami sediakan, perkiraannya rata-rata 30 ribuan (kapasitas) yang akan memadati Pestapora. Kalau tiket on the spot ya situasional, nanti kalau memang masih tersisa kita jual di sana,” tutut Ucup.

Pada gelaran tahun ini, IM3 juga kembali hadir untuk berkolaborasi. Mereka menyuguhkan IM3 Collabonation Booth yang mengedepankan konsep open space layaknya taman buah yang terbuka.

Selain itu, IM3 juga akan memberikan Kartu Perdana Freedom Internet 9GB secara gratis kepada 10.000 pengunjung Pestapora.

Sebagai informasi, Pestapora akan berlangsung selama tiga hari, pada tanggal 22, 23, dan 24 September di Gambir Expo dan Hall D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara./Mik.

No More Posts Available.

No more pages to load.