Optimisme Siska Salman Produseri Pendatang Baru

by -1,460 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Bukan cuma handal dalam berolah vokal dan menulis lagu, Siska Salman selama ini kerap ikut memproduseri sejumlah penyanyi baru lewat rumah produksi Sini Productions Indonesia.

Rumah Produksi ini didirikannya bersama sang suami Nico Veryandi sejak beberapa tahun lalu. Sejumlah penyanyi dan band pun telah digarapnya.

Meski industri musik Tanah Air beberapa tahun belakangan ini mulai lesu, namun tekadnya dalam membantu produksi musik dari sejumlah penyanyi pendatang baru tak surut.

“Banyak genre musik bermunculan, dan banyak juga talenta-talenta baru di musik yang bagus-bagus. Tapi secara industri lagi lesu. Kalau buat saya, ya tetap berjuang di musik, karena ini memang passion saya,” ujar Siska Salman, baru-baru ini.

Sebagai penulis lagu, kepiawaian Siska memang tak perlu diragukan. Sejumlah lagunya bahkan dijadikan soundtrack film layar lebar Indonesia.

Sebut saja film ‘Salawaku’, ‘Magic Hour The Series’, ‘Perfect Husband’, ‘One Fine Day’ dan lainnya. Vokalis band Cannonball ini pun sempat masuk nominasi Pencipta Lagu Soundtrack Terbaik di ajang Festival Film Indonesia (FFI).

“Kalau di Sini Productions Indonesia kita masih jalan memproduseri penyanyi pendatang baru. Sekarang kita lagi garap beberapa penyanyi, termasuk satu band bernama Good Gangster. Kita barusan kelar bikin video klip untuk single baru mereka. Rencana akan launch bulan depan. Setelah itu menyusul ada salah satu band dan satu penyanyi baru lagi. Pokoknya kita akan terus jalan,” tukas Siska.

Siska juga masih tetap aktif bernyanyi dan menulis lagu. Belum lama ini pun ia sukses merilis single terbarunya ‘Still Be Here’ yang diangkat menjadi soundtrack mini seri Magic Hour The Series 2 yang ditayangkan di iFlix.

Sebelumnya, sebagai penulis lagu, ia telah menulis banyak lagu untuk sejumlah penyanyi, termasuk di antaranya Nowela Idol, Regina Idol, Maria Calista, Mario G Klau The Voice Indonesia. Termasuk juga lagu yang dinyanyikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yaitu ‘Takdir Manusia’. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.