Buang Jenuh, Denias Lari Dari Zona Nyaman

by -1,463 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Jebolan ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) ini hadir di pertengahan tahun 2019 dengan lagu ‘Bicara Cinta’.

Ada yang berbeda dari single ciptaan Yogi RPH yang mengusung genre pop ini. Pertama kali membawakan lagu versi pop, sentuhan suara Denias terasa lebih fresh. Musiknya pun lebih upbeat.

Lagu ‘Bicara Cinta’ menceritakan seseorang yang jatuh cinta, yang jujur sama perasaanya sendiri dan berani menyatakan cintanya meskipun merasa dirinya belum cukup dewasa untuk memahami perasaan cintanya tersebut.

Konsep musiknya sangat easy listening, dan digarap langsung oleh si penciptanya sendiri Yogi RPH bersama DJ Abeb dengan nuansa Pop Dance dan berbeda dengan lagu–lagu Denias sebelumnya.

“Lagu ini ada bumbu Rapp-nya. Ini memberikan tantangan tersendiri bagi aku yang mencoba keluar dari comfort zone selama ini,” ucap Denias di sela-sela peluncuran album ‘NextGen Dancedhut’ di Jakarta, baru-baru ini.

Menurut Denias, beralihnya jenis musiknya merupakan bentuk penyegaran. Segar karena ada unsur keceriaan yang selama ini belum dijajalnya.

“Kalau lagu-lagu sebelumnya dibawakan melow, tapi kali ini lebih ceria, aku ingin ada penyegaran biar nggak jenuh,” ujarnya. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.