Oriza Violinar Putra Harry Kahitna Alami Kecelakaan

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com –Kabar tak sedap datang dari keluarga Harry Suhardiman, salah satu personel Kahitna. Anak pertamanya, Oriza Violinar mengalami kecelakaan hingga membuat tangan kanannya harus diamputasi sebagian.

Kronologi kejadian tersebut diungkap vokalis Kahitna, Mario Ginanjar dalam unggahan Instagram-nya. Disebutkan gadis yang baru diwisuda itu mengalami kecelakaan di daerah Puncak pada 2 Desember lalu. Saat itu Oriza sedang ada acara bersama kawan-kawan kampusnya.

“Jadi, beberapa hari yang lalu dia mengikuti acara kampus di daerah Puncak. Di perjalanan, busnya mengalami kecelakaan dan akhirnya Oriza harus kehilangan sebagian lengan kanannya,” ungkap Mario Ginanjar sebagai caption, dikutip Rabu (20/12/2023).

Mario menjelaskan bahwa bus yang ditumpangi Oriza Violinar dan kawan -kawannya tidak dalam keadaan baik untuk berkendara. Sehingga bus tersebut mengalami kecelakaan dan menimbulkan korban.

Meski memprihatinkan, namun kondisi mental Oriza Violinar masih baik-baik saja. Gadis itu tak terpuruk dan tetap bisa tersenyum manis walaupun sebagian anggota tubuhnya hilang.

“Bis yang dia kendarai rupanya tidak dalam kondisi yang layak untuk jalan dan ditambah dengan SDM yang kurang qualified,” tutur Mario

“But anyway, she’s so strong about it. Senyumnya masih tetap manis, malah tambah manis waktu dia cerita kalo Dokter yang handle dia ada yang cakep banget,” sambungnya.

Terakhir Mario Ginanjar menuliskan dukungannya untuk anak sang sahabat. Dia juga meminta warganet untuk terus memberi support untuk keluarga Harry Suhardiman serta Oriza.

“We will always be here for you, Little Angel. Masih cemerlang jalan ke depannya,” katanya.

“Please support her and her family dengan doakan yang baik dan berharap kejadian ini tidak akan menimpa siapa pun lagi,”imbuhnya.

Sementara itu, Oriza Violinar sendiri juga sudah sempat mengunggah kondisi terkininya. Gadis bergelar S2 itu mulai bangkit dari keterpurukan. Dia bahkan sudah mulai melatih tangan kirinya sebagai tangan aktif untuk menggantikan tangan kanannya

“Percobaan pertamaku menggambar alis dengan tangan kiriku. Seperti yang mungkin sudah kalian ketahui, saya mengalami kecelakaan pada tanggal 2 Desember 2023, anggap saja, untuk menyelamatkan sisa tubuh saya, saya harus kehilangan separuh tangan kanan saya,” tulis Oriza Violinar dalam unggahannya.

“Jadi sekarang, saya akan belajar melakukan banyak hal dengan tangan non dominan saya (saya akan menjadi orang kidal),” kata Oriza./Bay

 

No More Posts Available.

No more pages to load.