Personel Grup EXO Sehun Jalani Wajib Militer

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Pemerintah Korea menerpakan aturan wajib militer kepada warganya, hal ini juga dialami oleh wamil) per  Kamis (21/12). Sehun menjadi anggota terakhir dari EXO yang menjalani wamil.

Sehun EXO akan vakum sementara dari industri hiburan untuk menjalani wamil, salah satu kewajibannya sebagai warga negara Korsel. Mendaftar untuk wamil tahun ini, Sehun ditempatkan sebagai petugas layanan publik.

Pada hari H keberangkatannya, Sehun membagikan video berdurasi 36 menit melalui kanal YouTube resmi EXO. Dalam video tersebut, pria 29 tahun itu memperlihatkan kegiatannya ketika mendaki.

“Sampai kita bertemu lagi, ini mungkin akan menjadi video terakhir. Aku ingin meninggalkan video pendek seperti ini sebelum pergi,” ucap Sehun membuat para penggemarnya sedih.

Beberapa hari jelang keberangkatannya, Sehun sempat membagikan surat yang ditulisnya sendiri untuk para penggemar. Surat itu berisi permintaan maaf Sehun karena merasa terlambat menyampaikan kabar keberangkatan wajib militermya.

“Aku berharap kalian bisa mengerti sedikit tentangku yang tidsk bisa menyapa secara langsung. Terima kasih banyak kepada semua orang yang peduli padaku,” ucap Sehun.

“Aku berharap semua orang tetap sehat sampai hari kita bertemu lagi. Aku juga akan kembali dalam keadaan sehat,” lanjut pesan Sehun EXO yang dibagikan melalui Weverse.

Sehun menjadi member terakhir EXO yang menjalani wajib militer. Penyanyi yang debut pada 2012 itu akan dibebastugaskan dari pelayanan publik pada 20 September 2025 mendatang./Elv

No More Posts Available.

No more pages to load.