PAPPRI Jakarta Raya Gelar Lomba Nyanyi Lagu Anak Nasional Berhadiah Jutaan Rupiah

by -1,094 views

JAKARTA VoiceMagz.com- Dewan Pimpinan Daerah PAPPRI DKI Jakarta Raya menggelar Lomba Nyanyi Lagu Anak Nasional bertajuk MURAI, dengan memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Lomba tersebut akan digelar pada 13 Juli 219, bertempat di Pusat Pelatihan Seni Budaya jakarta Selatan, yang beralamat di Jl. Asem Baris Raya No,100, Tebet, Jakarta Selatan.

Ajang lomba yang pendaftarannya akan ditutup pada tanggal 7 Juli  ini terbagi dalam  2 kategori, yaitu kategori Umur 5-9 tahun dan 10-14 tahun. Untuk kategore 5-9 tahun, peresta yang masuk babak final diberikan 3 pilihan lagu wajib, yaitu  lagu, Betapa Cantiknya ( Natasha Chaerani), kemudian Kasih (Qismat) dan Guruku tersayang (Melly Goeslaw).

Sedang untuk kategori 10-14 tahun, peserta diberikan 3 pilhan lagu wajib yaitu; Aku Indonesia (Naura), Andai Aku Besar nanti (Sherina), serta Kupu-Kupu (Melly Goeslaw. Untuk iringan musiknya, peserta diwajibkan membawa sendiri minus one-nya yang sesuai dengan range vokal masing masing peserta.

Untu babak penyisihan, peserta diberikan kebebasan menyanyikan lagu bebas sesuai pilihan peserta, namun durasinya hdiharuskan tidak lebih dari 5 Menit. Selain itu lagu tidak boleh mengandung unsur SARA, namun demikian untuk genrenya diberikan kebebasan, asalkan menggunakan lirik berbahasa Indonesia.

Bagi peserta yang ingin bergabung, silahkan mendaftarkan diri melalui email: muraipaprijaya@gmail.com, atau melalui WA di; 0812 102 46499- 0818 0636 9356. Uang pendaftaran sebesar 150ribu rupiah. Cara pembayaran bisa melalui transfer ke rekening BCA: 6790293434 Atas nama. Amir Wiji Mulyadi dan Dewi Suhita CM. Kemudian bukti transfer bisa dikirim ke nomor tersebut diatas.

“Acara ini merupakan pengabdian, dengan harapan bisa merangsang tumbuh kembangnya lagi penyanyi anak dan lagu-lagu anak, jadi sifatnya non profit. Ini bentuk kepedulian Pappri DKI Jakarta terhadap perkembangan lagu dan penyanyi anak”, jelas Amir Roez, selaku Ketua Panitia di jakarta, (3/7)./Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.