PARK JI SUNG AKAN TAMPIL DI ASIAN DREAM CUP 1014 JAKARTA

by -3,614 views

JS FoundationBanyak pemain top dunia yang memiliki yayasan dengan tujuan untuk membantu atau berbagi kepada sesamanya, sebut saja mega bintang lapangan hijau saat ini Leonel Messi (Barca) dan Christiano Ronaldo (Madrid). Tak mau ketinggalan dengan mantan rekannya di Manchester United, bintang asia yang juga pernah merumput di PSV Eindhoven belanda Park Ji Sung juga memiliki yayasan yang diberi nama JS Foundation.

Salah satu cara JS Foundation untuk menggalang dana adalah, dengan membuat pertandingan charity yang diberi nama Asia Dream Cup 2014. Asian Dream Cup adalah sebuah pertandingan sepak bola yang bertujuan untuk menggalang dana amal. Setelah sukses menggelar pertandingan di Thailad, Vietnam dan Tiongkok, kini Park Ji Sung dan kawan-kawan akan menggelar acara serupa di Gelora Bung Karno Jakarta pada tanggal 2Juni 2014 mendatang.

Pada pertandingan tahun ini, Park Ji Sung akan membawa timnya yang terdiri dari beberapa bintang sepak bola kenamaan baik dari Korea Selatan maupun luar korea seperti Patrice Evra mantan rekan se timnya di MU, juga akan menghadirkan s selebriti Korea Selatan untuk turut berpartisipasi dalam pertandingan persahabatan melawan pemain sepakbola indonesia (“Indonesia All-Star”).

Selebriti Korea yang akan bermain adalah para pemain variety show no.1 di Korea, Running Man yang terdiri dari Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Kang Gary, Haha, Lee Kwang Soo, dan Song Ji Hyo, serta beberapa selebriti Korea lainnya yang akan memberikan hiburan kepada penonton.

Tiket untuk acara ini akan dijual dengan harga di kisaran Rp 100 ribu sampai Rp 2 juta,” ujar perwakilan promotor SH Entertainment dalam acara jumpa wartawan Asian Dream Cup, Selasa (25/3/2014), di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.Tiket akan dijual secara online dan offline sehingga akan memudahkan penggemar. Informasi mengenai penjualan tiket akan diumumkan lebih lanjut oleh SH Entertainment.

Park Ji Sung dan kawan-kawan akan melawan pemain Indonesia All Stars yang diperkuat Bambang pamungkas, Ramdani Lestaluhu, Mukti Ali Raja, Ponaryo Astaman dan lain-lain. Irish

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.