Pasca Meninggal, Video Klip Sinead O’Connor Nyanyikan Lagu Nirvana ‘All Apologies’ Beredar Lagi di Jagat Maya

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Penggemar membagikan lagu All Apologies-nya Nirvana yang dibawakan ulang Sinead O’Connor sehubungan dengan meninggalnya penyanyi asal Irlandia itu.

Cover lagu grunge tersebut ditampilkan sebagai lagu ketujuh dalam album studio keempat Sinead, Universal Mother (1994).

Lagu versi Sinead juga mengubah lagu Nirvana menjadi balada akustik dan video yang menyertainya menampilkan nyanyian Sinead di depan sebuah rumah.

All Apologies adalah single kedua dari album penuh ketiga Nirvana, In Utero (1993). Versi MTV Unplugged menjadi yang paling dikenal penggemar.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sinead meninggal awal pekan ini, 26 Juli, pada usia 56 tahun. Dia ditemukan tidak sadarkan diri di rumahnya di London.

Para penggemar lantas turun ke Twitter untuk membagikan cover lagu tersebut.

“Sinéad O’Connor pantas mendapatkan pujian yang sangat besar untuk sikap politik dan penulisan lagunya, tetapi pada tingkat pribadi sebagai seseorang yang sangat dibentuk oleh Kurt Cobain, saya mencintainya cover lagu Nirvana versinya sebanyak apa pun yang dia lakukan, di atas sana dengan Jawbreaker Julien Baker,” salah satu warganet berkomentar.

Baca artikel lainnya: Gitaris Brian May Serius Bicara Soal Kerusakan Bumi

“Pengingat ramah bahwa Sinéad O’Connor juga melakukan salah satu cover Nirvana terbaik sepanjang masa,” timpal yang lainnya.

Sementara itu, Courtney Love, vokalis Hole dan janda Kurt Cobain, melalui Instagram berbagi foto dirinya dan Sinead bersama Cobain dan putri mereka Frances Bean.

“Sinéad O’Connor adalah wanita yang manis dan luar biasa. Dia datang dan menyapa saya. Kami duduk di bawah sinar matahari, minum Pepsi-Cola, dan saling menceritakan rahasia,” tulis Courtney dalam keterangan foto tersebut.

“Kami berbicara banyak tentang masa kecilnya dan masa kecil Kurt dan segala macam masa kecil. Dia mengamati dunia dengan mata besar bercahaya, tipe yang jarang Anda lihat, benar-benar bulan, sinar laser ke Ork,” dia melanjutkan.

Baca Artikel lainnya: Tiga Lagu Ini Jadi Asa Arsha Composer Bagi Kebangkitan Lagu Anak Indonesia

“Sinead dan saya akan begadang semalaman di bus menonton film yang sangat menyedihkan. Kami menonton Princess Ryan dan dua adaptasi berbeda dari Wuthering Heights. Dia bercerita tentang Heathcliff dan Catherine Earnshaw yang dilecehkan secara seksual. Ketika kami berada di Chicago dia membelikan saya sebuah buku indah yang sangat saya butuhkan, dan kemudian dia pergi ke kamarnya, dan ketika dia sendirian dia melarikan diri ke bandara.”

“Dia hamil, cuacanya cukup panas, dan dia depresi. Dalam catatannya bahwa dia pergi, dia berkata, ‘Mereka bisa menuntut saya. Saya tidak peduli. Saya akan menemukan pekerjaan lain ‘, yang menurut saya memiliki banyak integritas, jujur ​​saja. Saya merindukan Sinead.”/Ib

 

No More Posts Available.

No more pages to load.