“Pecuaahhh..!” Di Ulang Tahun Bangkit Sanjaya

by -3,910 views

Bangkit ultah 2VOICEMAGZ. Jakarta. Anda masih ingat dengan penyanyi yang satu ini?. Jika anda lupa tentu maklum, sebab Bangkit Sanjaya memeng telah puluhan tahun vakum. Namun demikian bagi yang era remajanya di tahun 80 tentu tidak asing lagi dengan nama ini.

Tepat hari ini ( Kamis 12 Januari) adalah hari ulang tahun Bangkit Sanjaya, secara tradisi Bangkit selalu merayakannya bersama teman teman. Kalau pada tahun lalu merayakan di sebuah café di kawasan Pondok Indah, kali ini dirayakan di Albero café di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Ulang tahun memang hari dan tangggal yang sangat Istimewa bagi sebagian orang, begitu juga dengan Bangkit Sanjaya. Oleh karena itu Bangkit selalu merayakannya dengan kerabat atau teman terdekatnya. Tidak harus mewah dan megah acaranya, tetapi sederhana saja, tentunya sesederhanan orangnya, yang penting meriah. Itulah yang diharapkan oleh Bangkit.

Hal itu dibuktikan dengan acara Ulang Tahunnya yang dirayakan tadi malam, meskipun hanya mengundang teman teman dekatnya, namun acaranya sangat meriah, bahkan hingga melampaui jam operasional café.

“ Acaranya “Pecuaaa…hhh..!”, teman teman banyak yang hadir, dan tidak hanya hadir tetapi juga pada nyanyi bareng diiringi Interstate Band, saya senang sekali” ungkap bangkit saat ditemui di Albero,Tebet.

bangkit ultah 1Kalimat “Peecuaa..hhhh”, memang sering digunakan oleh Bangkit Sanjaya untuk menggambarkan ramainya sebuah acara, dan acara ulang tahunnya semalam memang ramai.

Selain Istri tercintanya Effie Agustina, beberapa rekan musisi juga hadir. Dideretan musisi senior ada Jelly Tobing, Utje Anwar, Renny Djajoesman, Rere Grass Rock, Mando Grass Rock, Rustam Montecristo, Amiroez, dan Trison Roxx. Sementara Ikmal Tobing, Taraz Bistara, Riffi Putri, Julia, mewakili rekan musisi mudanya.

Para musisi tersebut tidak hanya hadir untuk menikmati suasana, tetapi juga nge-jam diatas panggung bareng Interstate band. Jelly Tobing tampil dengan Lagu Menjilat Matahari (God Bless), dan Darling (The Beatles), kemudian Trison membawakan 2 buah lagu dari Metallica Seek and Distroy dan Master of Puppet, kemudian Bangkit sendiri dengan menyanyikan lagi Stil God The Blues karya Garry More.

Selain itu Ikmal Tobing juga tampil menggebuk drum dalam beberapa lagu, Selain Ikmak ada pula Rere yang juga bermain drum, kemudian Mando bermain Keyboard.

Kemeriahan pesta ulang tahun tersebut tentu tidak akan terjadi kalau tidak ada band yang hebat diatas panggung, band itu bernama “Interstate”. Band yang mengusung rock tahun 80 dan 90an yang dogawangi Yoel Vai, Taraz Bistara, Axel, Batox dan Allen ini memang menjadi bagian penting dari acara ulang tahunnya Bangkit Sanjaya.

Sebab Band tersebut memberikan ruang untuk berkolaborasi (nge-jam) dengan para tamu yang hadir untuk main bersama sama diatas panggung dalam setiap penampilannya. Tidak harus seorang penyanyi, tapi pemain instrumen seperti gitar, bass, keyboard, drum atau yang lain juga bisa nge-jam bareng.
Selain para rekan musisi, dalam acara ulang tahun tersebut juga dihadiri oleh putrid tercintanya dan rekan rekan yang lain. Selamat Ulang Tahun Bangkit Sanjaya, Teruslah berkarya./Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.