“Jones” Film Terbaru Dari Multi Vision Plus

by -2,387 views

film-jonesVOICEMAGZ- Jakarta. Kisah cinta beserta bumbu-bumbunya selalu unik dan menarik untuk dibahas, saking menariknya romantika cinta seringkali dijadikan tema novel, lirik lagu, cerita fiksi, sinetron, operet hingga ke layar lebar.

Kali ini rumah produksi Multi Vision Plus (MVP) yang mengangkat tema cinta itu dengan mengambil sisiitu kenestapaannya dengan judul “Jones”.Jones sepintas memang seperti nama orang, tetapi Jones dalam film garapan Sridhar Jetty ini merupakan istilah dari anak muda kekinian singkatan dari Jomblo-Ngenes.

Film ini menceritakan tentang seorang anak muda yang tidak memiliki pacar, pasangan atau kekasih, tetapi masih juga ditimpa pula kengenesan. Jadi kalau kita sering mendengar istilah fakir cinta itu mungkin memang benar adanya.

Meskipun film ini bercerita tentang percintaan dan kengenesan, namun dikemas dalam balutan drama komedi. Sehingga meskipun mengisahkan remaja yang fakir cinta dan terlunta-lunta karna asmara, ceritanya tetap lucu, cair dan mengalir.

Hal itu bisa dilihat perjuangan asamara antara Jessica Mila dan Kevin Julio, yang menyelami perannya masingmasing, juga mengalir dengan lancar. Namun demikian dalam beberapa hal, film ini juga berupaya untuk memberikan tuntunan. Tidak hanya sekedar untuk memenuhi unsur tontonan saja.

Sasaran dari penonton film ini adalah anak muda, seperti dituturkan sang sutradara sekaligus penulis sekenario Sridhar Jetty. “ Film ini sengaja menyasar penonton remaja, yang sedang atau
berupaya mencari kekasihnya” tutur Sridhar usai preview pada Senin (9/1/12), di Jakarta.

Amrith Punjabi, yang merupakan putra dari pemilik MVP Raam Punjabi sangat berharap agar film ini dapat memberikan alternatif hiburan kepada anak muda, yang masih berupay menemukan kekasih idamannya, dengan cara yang paling sederha dan menggembirakan, layaknya sebuah komedi ada dalam kehidupan nyata.

Film yang bibintangai sejumlah pemain muda seperti Jessica Mila, Kevin Julio, Fendy Chow, Gofar Hilman, dan Rachmad Fikri, ini tayang perdana pada tanggal 12 Januari 2017.//Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.