Gulung Reading 4:0 MU Lolos Kebabak Selanjutnya Piala FA

by -1,476 views

manchester-united-vs-reading-1Pasukan Setan Merah Manchester United (MU) sukses gulung Reading dengan skor telak 4:0 dalam lanjutan putaran ketiga Piala FA di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Sabtu (7/1) malam WIB.

Hanya butuh waktu 7 menit bagi MU untuk membobol gawang Alhabsi sejak kick off babak pertama dimulai, lewat penyerang Veteran Wyne Roony setelah meneruskan umpan dari Juan Mata. Tak selang berapa lama atau tepatnya dimenit ke 15, MU berhasil menggandakan keunggulannya melalui penyerang muda Anthoni Martial. Skorpun berubah menjadi 2:0.

Tak mau kalah dengan seniornya penyerang belia masa depan United Marcus Rashford ikut membukukan 2 gol pada menit ke 75 dan 79 untuk melengkapi kemenangan United menjadi pada malam itu menjadi 4:0.

Kemenangan itu membuat United menyusul langkah rival sekota mereka yaitu Manchester City, yang lebih dulu berhasil melaju ke putaran keempat setelah berhasil membungkam West Ham United, dengan skor yang juga telak yaitu 5:0.

Selain itu kemenangan United diajang piala FA itu juga menjaga trend positif dengan beberapa kali kemenangan beruntun yang dibukukan United di Liga Inggris. Terlihat grafik United mulai membaik pada beberapa minggu ini. Namun demikian apakah United mampu mempertahankan raihan positif ini?.

Pertandingan semalam mencatatkan sejarah baru bagi Wyne Rooney, Kapten yang dibeli dari Everton beberapa musim lalu itu berhasil menyamai torehan goal yang dibuat legenda hidup United Sir Bobby Charlton sebagai pencetak Goal terbanyak untuk klub.

Sir Bobby mencatatkan torehan goal terbanyak bagi klub selama ini dengan torehan 249 dari 758 pertandingan. Rekor tersebut berhasil disamai oleh Rooney dengan lebih fantastis karena hanya dengan 542 laga.

Ini merupakan pencapaian yang luar biasa bagi Rooney, sebab ia masih mungkin akan jauh meninggalkan rekor yang dicapai Bobby Charlton, sebab hingga kini Rooney masih menjadi pemain aktif United yang setiap saat siap membuat goal-goal indahnya.//Vans Foto: Istimewa

No More Posts Available.

No more pages to load.