Pecundangi Spurs 3:1, MU Pangkas Jarak Dengan City

by -374 views
Foto by. Tweeter MU

Jakarta Voicemagz.com- Masnchester United dan Tottenham Hotspur melakoni pertandingan liga Inggris pekan ke-31, di Stadion White Hart Lane kota London pada Minggu malam (11/04) . Tuan rumah spurs langsung memainkan tempo tinggi sejak menit menit awal. Beberapa peluang tercipta, namun hingga menit ke 30 tak satupun yang berbuah gol.

Keberuntungan justru terjadi bagi MU di menit ke-37 ketika Cavani berhasil mencetak gol meneruskan umpan dari Pogba. Namun gol tersebut dianulir oleh wasit, karena setelah melihat tayangan VAR Mc Tominay dianggap melakukan pelanggaran terhadap Son Heung Min sebelum menyodorkan umpan kepada Pogba.

Selang 3 menit kemudian atau tepatnya di menit ke-40, Spurs unggul terlebih dahulu melalui pemain asal Korea Selatan Son Heung Min. Sontekan Son kea rah kiri gawang United tak mampu dibendung kipper Henderson. Hingga babak pertama usai skor tetap 1:0 untuk keunggulan Tottenham Hotspurs.

Memasuki babak kedua permainan semakin seru, kedua kesebelasan saling melakukan serangan. Permainan United lebih berkembang, hasilnya menit ke- 57 Manchester United berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1:1 lewat gelandang bernomor punggung 17 Frederico Rodrigues Santos (Fred).
Menit ke -71 Solskjaer menarik keluar Marcus Rashford digantikan oleh Greenwood. Meskipun baru memasuki lapangan, namun penampilan Greenwood langsung klik, menit ke 73 ia melakukan tembakan dari jarak jauh, namun masih melenceng di sebelah kanan gawang Lloris.

Keberuntungan bagi United datang di menit ke-79, Cavani berhasil menjebol gawang Spurs setelah menerima umpan dari Green Wood dan mampu dikonversi menjadi gol melalui sundulan kepala sambal menjatuhkan diri.

Menit ke 91 Mourinho menarik keluar Lucas Moura, menggantikannya dengan Gareth Bale. Permainan masih berjalan dengan tempo tinggi. Balle langsung mendapat peluang dari hasil sepak pojok, tetapi sundulun kepalanya masih bisa di halau oleh Cavani yang turun jauh ke belakang membantu pertahanan.

Memasuki menit ke 89, Fernandez ditarik keluar digantikan oleh Matic. Solsk Jaer sepertinya ingin mengamankan kemenangan dengan memasukkan bek untuk memperkokoh pertahanan. Meskipun sudah unggul 2:1, namun para pemain United tidak mengendorkan permainan.
Memasuki menit ke 90+5 babak perpanjangan waktu, Greenwood memperbesar keunggulan United menjadi 3:1 setelah berhasil membobol gawang Spurs, usai menerima umpan dari Pogba dan berhasil menyelesaikan dengan baik melalui tembakan kai kananya.

Hingga wasit meniup peluit panjang, united berhasil mempertahankan keunggulannya atas tuan rumah Tottenham Hotspur 3:1.
Dengan hasil ini, United berhasil memangkas jarak menjadi hanya berselisih 11 poin dengan Manchester City yang sudah memanikan 32 pertandingan, sedang United baru bermain 31 pertandingan. Poin Manchester United kini menjadi 63, sedang Manchester City 74./Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.